Breaking News:

Temuan Polisi Perkuat Dugaan Siswi SMP Tewas Setelah Sengaja Lompat dari Lantai 4 Gedung Sekolah

Tim dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di sebuah SMP Negeri di Ciracas Jakarta Timur.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Max Agung Pribadi
Warta Kota/Rangga Baskoro
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo saat ditemui di lokasi kejadian percobaan bunuh diri di sebuah sekolah negeri di Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (17/1/2020). 

Tim dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di sebuah SMP Negeri di Ciracas Jakarta Timur. 

Sekolah itu menjadi lokasi salah seorang siswinya berinisial SN (14) nekat melompat dari lantai 4 gedung sekolah pada Selasa (14/1/2020) lalu.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo menjelaskan bahwa berdasarkan temuan di lapangan, terdapat beberapa indikasi yang memperkuat dugaan bahwa SN saat itu melakukan percobaan bunuh diri.

"Ya hari ini kita lakukan olah TKP di lokasi sekolah, di situ kita melihat memang ada bangku yang digunakan korban untuk naik ke atas tembok. Ada saksi juga yang melihat posisi kaki korban itu ada di luar tembok," kata Hery di lokasi, Jumat (17/1/2020).

Hal tersebut menunjukkan niat yang sengaja dilakukan oleh siswi yang berdomisili di Depok tersebut.

"Nah ini dari hasil penyelidikan kita, bisa kita pastikan bahwa korban ini sudah ada niat untuk melakukan bunuh diri seperti itu," ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Jakarta Timur, Gunas Mahdianto mengatakan sebelum melompat SN sempat mengutarakan niatnya.

"Sempat cerita ke temannya kalau mau bunuh diri. Tapi enggak ada prasangka apa-apa, karena dia bilang seperti bercanda kepada temannya," kata Gunas di Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (16/1/2020) kemarin. 

VIDEO: Siswi SMP Tewas Bunuh Diri, Dinas Pendidikan Imbau Sekolah Pantau Para Siswa

Seorang siswi  SMP Negeri di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, akhirnya tewas setelah melompat dari lantai empat sekolahnya.

Siswi berinisial SN (14) tersebut diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari lantai empat sekolahnya pada Selasa (14/1/2020) lalu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved