Breaking News:

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Setelah Kisah Cinta Doel Berakhir, Adakah Cerita Lanjutan dan Kemungkinan Dibuat Spin Off Si Doel?

Dari obrolan itu, Rano Karno bahkan membuka kemungkinan untuk menggarap spin off dari Si Doel The Movie. Siapa yang pas dibuatkan spin off Si Doel?

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi Falcon Pictures
Rano Karno dan Keluarga Si Doel mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Selasa (14/1/2020). Dari Stasiun Gondangdia, Keluarga Si Doel bahkan sampai ikut naik kereta commuterline Jabodetabek tujuan Stasiun Bogor, Jawa Barat. Selain Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha, Keluarga Si Doel yang ikut jalan-jalan memakai kereta commuterline ke Bogor ada Suti Karno, Maryati Tohir (pemeran Munaroh) hingga Reybong dan Kartubi hingga Ahong. 

Rano Karno mulai fokus bekerja sebagai anggota DPR sejak masuk gedung dewan di Senayan, Jakarta Pusat, medio Oktober 2019.

Sebulan sebelumnya, Rano Karno menyelesaikan seluruh penggarapan film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel merupakan cerita terakhir trilogi Si Doel yang dimulai Si Doel The Movie (2018) dan Si Doel The Movie 2 (2019).

Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha saat berbincang mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020).
Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha saat berbincang mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). (Warta Kota/Nur Ichsan)

Rano Karno harus menyelesaikan konflik Si Doel, Sarah dan Zaenab di film terakhir Si Doel The Movie itu.

"Kisah cinta Si Doel harus diakhiri, tidak bisa lagi dipanjang-panjangin. Takutnya penonton jenuh," kata Rano Karno berbincang, Kamis (16/1/2020).

Setelah stastus Sarah dan Zaenab 'digantung' di dua film Si Doel, Rano Karno akan menentukan dan memilih satu diantara dua perempuan yang dinikahinya itu.

Mengapa Rano Karno Tertekan dan Berhenti Menuliskan Cerita Lanjutan Film Akhir Kisah Cinta Si Doel?

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Siap Diputar Bioskop, Rano Karno: Bukan Berarti Akhir Perjalanan Doel

"Atau, tidak memilih keduanya, karena pesan Mak Nyak, Doel nggak boleh poligami," kata Rano Karno.

Selain khawatir penontonnya jenuh, Rano Karno harus segera mengakhiri percintaan Doel, Sarah dan Zaenab di film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

"Avengers aja ada Endgame lho. Nah, Si Doel juga harus diakhiri, untuk kisah cintanya," jelas Rano Karno.

Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). Saat mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel itu Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha yang setia memainkan peran sebagai Zaenab dan Sarah ini datang bersama Rano Karno dan Suti Karno, pemeran Doel dan Atun.
Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). Saat mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel itu Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha yang setia memainkan peran sebagai Zaenab dan Sarah ini datang bersama Rano Karno dan Suti Karno, pemeran Doel dan Atun. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Saat syuting film Akhir Kisah Cinta Si Doel dilakukan, Rano Karno bahkan membuat tiga akhir cerita yang berbeda.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved