Breaking News:

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Sebut Kisah Cinta Doel Harus Diakhiri di Film Ketiga, Rano Karno: Avengers Saja Ada Endgame Lho

Menurut Rano Karno, kisah kehidupan Si Doel ini tidak ada habisnya dan never ending story, dan akan terus ada.

Dokumentasi Falcon Pictures
Rano Karno, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi, mengenalkan poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Bioskop XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). Menurut Rano Karno, kisah kehidupan Si Doel ini tidak ada habisnya dan never ending story, dan akan terus ada. 

Sejak terjun ke panggung politik, Rano Karno meninggalkan sejenak sinetron dan film.

Si Doel Anak Sekolahan, sinetron laris garapannya yang mulai ditayangkan di televisi medio 1994, harus terhenti di 2008.

Rano Karno baru kembali setelah meletakkan jabatannya sebagai Gubernur Banten di 2017.

Rano Karno dan Keluarga Si Doel mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Selasa (14/1/2020). Dari Stasiun Gondangdia, Keluarga Si Doel bahkan sampai ikut naik kereta commuterline Jabodetabek tujuan Stasiun Bogor, Jawa Barat. Selain Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha, Keluarga Si Doel yang ikut jalan-jalan memakai kereta commuterline ke Bogor ada Suti Karno, Maryati Tohir (pemeran Munaroh) hingga Reybong dan Kartubi hingga Ahong.
Rano Karno dan Keluarga Si Doel mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Selasa (14/1/2020). Dari Stasiun Gondangdia, Keluarga Si Doel bahkan sampai ikut naik kereta commuterline Jabodetabek tujuan Stasiun Bogor, Jawa Barat. Selain Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha, Keluarga Si Doel yang ikut jalan-jalan memakai kereta commuterline ke Bogor ada Suti Karno, Maryati Tohir (pemeran Munaroh) hingga Reybong dan Kartubi hingga Ahong. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Ketika kembali ke industri film, hanya satu hal yang terpikirkan Rano Karno.

"Saat kembali, saya berpikir untuk melanjutkan kisah Si Doel," kata Rano Karno berbincang di Redaksi Warta Kota, Kamis (17/1/2020).

Sejak 3 tahun lalu ketika memutuskan kembali berkarya ke dunia film, Rano Karno mulai memikirkan kisah lanjutan perjalanan hidup Kasdullah alias Doel.

Mengapa Rano Karno Tertekan dan Berhenti Menuliskan Cerita Lanjutan Film Akhir Kisah Cinta Si Doel?

Mengapa Rano Karno Merahasiakan Ujung Cerita Film Terakhir Trilogi Si Doel?

Doel, yang diperankan Rano Karno, dilanjutkan setelah menikah bersama Sarah van Heus (dimainkan Cornelia Agatha).

"Begitu kembali berkarya, saya sudah terpikirkan membuat trilogi film Si Doel," kata Rano Karno.

Menurut Rano Karno, kisah kehidupan Si Doel ini tidak ada habisnya dan never ending story, dan akan terus ada.

Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha saat berbincang mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020).
Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha saat berbincang mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). (Warta Kota/Nur Ichsan)

Kisah lanjutan tersebut dituangkan Rano Karno di Si Doel The Movie yang telah diputar di bioskop seluruh Indonesia medio Juli 2018, Si Doel The Movie 2 (Juni 2019) dan Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved