Breaking News:

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel

Mengapa Rano Karno Merahasiakan Ujung Cerita Film Terakhir Trilogi Si Doel?

Sebagai penulis dan sutradara Si Doel Anak Sekolahan dan trilogi film Si Doel, Rano Karno merahasiakan cerita akhir film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Penulis: | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Rano Karno saat mempromosikan film Akhir Kisah Cerita Cinta Si Doel di RRedaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). Sebagai penulis dan sutradara Si Doel Anak Sekolahan dan trilogi film Si Doel, Rano Karno merahasiakan cerita akhir film Akhir Kisah Cinta Si Doel. 

Sebagai penulis dan sutradara sinetron Si Doel Anak Sekolahan hingga trilogi film Si Doel, Rano Karno masih merahasiakan cerita akhir film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Di film Akhir Kisah Cinta Si Doel disebutkan Doel (diperankan Rano Karno) akan memilih antara Zaenab (Maudy Koesnaedi) atau Sarah (Cornelia Agatha).

Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha saat berbincang mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020).
Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha saat berbincang mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). (Warta Kota/Nur Ichsan)

Saat ditanya, Maudy Koesnaedi justru ingin Si Doel akan memilih Sarah.

"Kalau saya, maunya Zaenab sama Sarah. Dia (Doel) cintanya sama Sarah. Soalnya kalau sama Zaenab, nanti dia nggak bahagia," kata Maudy Koesnadi, Kamis (16/1/2020).

Kisah cinta segitiga Doel, Zaenab dan Sarah disebutkan akan berakhir di film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Doel seakan masih mempertimbangkan banyak hal sebelum memilih dua istrinya tersebut.

Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). Saat mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel itu Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha yang setia memainkan peran sebagai Zaenab dan Sarah ini datang bersama Rano Karno dan Suti Karno, pemeran Doel dan Atun.
Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha di Redaksi Warta Kota dan Tribunnews, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020). Saat mempromosikan film Akhir Kisah Cinta Si Doel itu Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha yang setia memainkan peran sebagai Zaenab dan Sarah ini datang bersama Rano Karno dan Suti Karno, pemeran Doel dan Atun. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Maudy Koesnaedi yakin, kalaupun nanti memilih Zaenab, itu bukan merupakan keinginan hati Doel.

"Kalau di akhir cerita sama Zaenab, itu karena keadaan bukan karena perasaan Doel yang sebenarnya," kata Maudy Koesnaedi.

Film Akhir Kisah Cinta si Doel akan tayang di bioskop mulai 23 Januari 2020.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved