Breaking News:

Film

Jika Kehidupan Doel Dilanjutkan, Rano Karno Siapkan Spin Off Film Si Doel Cerita Tentang Mandra

Sebagai pemain, penulis skenario sekaligus sutradara sinetron dan film Si Doel, Rano Karno berencana membuat film spin off yang menceritakan Mandra.

Penulis: | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Mandra, pemeran Mandra di Si Doel The Movie, menjelaskan rencana menggelar acara buka puasa bersama 6.000 orang di 2 masjid di Bekasi dan Tangerang di rumahnya, Perumahan Karang Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019) petang. Sebagai pemain, penulis skenario sekaligus sutradara sinetron dan film Si Doel, Rano Karno berencana membuat film spin off yang menceritakan Mandra. 

Setiap karakter dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan dan Si Doel The Movie punya tempat di hati penggemar.

Sebagai pemain, penulis skenario sekaligus sutradara sinetron dan film Si Doel, Rano Karno berencana membuat film spin off yang menceritakan kehidupan Mandra.

Rano Karno, Mandra, Suti Karno dan Maudy Koesnaedi ketika mengantar para pemudik di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019) siang.
Rano Karno, Mandra, Suti Karno dan Maudy Koesnaedi ketika mengantar para pemudik di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019) siang. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

"Saya sudah ada materinya. Kira-kira saya mau bikin judul Mandra Lost in Europe," kata Rano Karno di Redaksi Tribunnews, Kamis (16/1/2020).

Dalam sebuah adegan film spin off Si Doel itu, Rano Karno sudah membayangkan Mandra akan diusir ke Uganda di Afrika.

Sambil tertawa, Rano Karno mengulang candaan tersebut.

Sibuk Syuting Sinetron dan Film, Mandra Belum Siap Menghidupkan Kembali Usaha Rumah Produksi

Mengapa Rano Karno Tertekan dan Berhenti Menuliskan Cerita Lanjutan Film Akhir Kisah Cinta Si Doel?

Menurutnya, film spin off Si Doel tentang Mandra itu akan semakin menarik jika tiba-tiba Mandra diketahui sedang berada di Benua Afrika.

Bagi Rano Karno, cerita tentang Mandra paling menarik diangkat ke layar lebar jika cerita kehidupan Si Doel akan dilanjutkan ke layar lebar suatu hari nanti.

Mandra tiba-tiba menangis menjelang pemutaran perdana film Si Doel The Movie di lobi W Hotel, Amsterdam, Belanda, medio Juli 2018. Mandra mendadak menangis karena ingat mendiang Benyamin Sueb.
Mandra tiba-tiba menangis menjelang pemutaran perdana film Si Doel The Movie di lobi W Hotel, Amsterdam, Belanda, medio Juli 2018. Mandra mendadak menangis karena ingat mendiang Benyamin Sueb. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Menanggapi rencana tersebut, Cornelia Agatha yang setia memainkan peran Sarah, istri Doel, antusias menyambutnya.

Cornelia Agatha setuju cerita Mandra yang diangkat ke film.

"Tokoh Mandra tuh unik banget. Masih banyak yang bisa dikulik dari tokoh Mandra," kata Cornelia Agatha.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved