Kabar Artis

Sebelum Diperiksa di Mapolda Jawa Timur, Marcello Tahitoe Laporkan MeMiles ke Polda Metro Jaya

Pemeriksaan Marcello Tahitoe tersebut untuk dimintai keterangan sebagai saksi atas kasus investasi bodong MeMiles.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Fred Mahatma TIS
instagram
Marcello Tahitoe 

Kuasa hukum Ello, Jaswin Damanik, mengatakan kliennya sangat dirugikan atas kasus investasi bodong MeMiles. Ia mengatakan kliennya hanya korban.

Jaswin mengaku kalau Marcello Tahitoe sangat siap jika mobil Mercedez Benz yang diterimanya nanti diminta kepolisian Polda Jawa Timur, sebagai bukti investasi bodong.

PENYANYI Marcello Tahitoe (36) diperiksa oleh aparat kepolisian Polda Jawa Timur, Selasa (14/1/2020).

Pemeriksaan Marcello Tahitoe tersebut untuk dimintai keterangan sebagai saksi atas kasus investasi bodong MeMiles.

Diketahui bahwa pria yang akrab disapa Ello itu menjadi member dari MeMiles sejak Agustus 2019. Kemudian, ia mendapatkan hadiah mobil Mercedes Benz pada Desember 2019.

Merasa Dirugikan, Marcello Tahitoe Berharap MeMiles Mengembalikan Uang Investasi Rp 13 Juta Miliknya

Tergiur Ikut Investasi MeMiles, Marcello Tahitoe Dapatkan Mobil Mewah Setelah Setor Uang Rp 13 Juta

Marcello Tahitoe
Marcello Tahitoe (instagram)

Kuasa hukum Ello, Jaswin Damanik, mengatakan kliennya sangat dirugikan atas kasus investasi bodong MeMiles. Ia mengatakan kliennya hanya korban.

"Pasti ya ada kerugian materil dan inmateril atas MeMiles ini," kata Jaswin Damanik kepada Wartakotalive.com, ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (15/1/2020).

Karena merasa mendapatkan kerugian, mantan kekasih Aurelie Moeremans itu melaporkan PT Kam and Kam yang menaungi MeMiles ke pihak yang berwajib.

"Karena kerugian itu jadi kami sudah melaporkan MeMiles ke Polda Metro Jaya pada Senin (13/1/2020)," ucapnya.

Jaswin mengaku laporannya diterima dengan nomor laporan LP/238/I/YAN.25/2020/SPKT.PMJ.

Jaswin mengatakan bahwa karena ditipu MeMiles, pelantun 'Pergi Untuk Kembali' itu mengalami kerugian uang Rp. 13 juta yang di investasikan di MeMiles.

"Kami buat laporan dugaan penggelapan, Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU), dan kami kenakan pasal Perbankan," jelasnya.

Pelaku investasi bodong memiles dengan barang bukti uang miliaran. Diduga melibatkan 4 artis, dua diantaranya penyanyi kondang.
Pelaku investasi bodong memiles dengan barang bukti uang miliaran. Diduga melibatkan 4 artis, dua diantaranya penyanyi kondang. (Tribunjatim.com)

Berharap uang kembali

Tujuan laporan yang dibuat di Polda Metro Jaya tersebut dikarenakan menurut Jaswin, Marcello Tahitoe ingin uangnya yang sudah diinvestasikan bisa kembali.

"Kerugian materilnya ya kan Ello investasi di MeMiles Rp 13 juta. Tapi uangnya belum kembali. Inmaterilnya ya psikisnya terganggu dengan pemanggilan kepolisian ini," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved