Hamparan Sajian Menggugah Selera dari Warung Wardani Bali Kini Hadir di Bandung

Bandung, 17 Desember 2019- Anda sedang rindu terhadap kuliner khas Pulau Dewata? Kini tak perlu jauh-jauh untuk datang kesana. Warung Wardani Bali ki

Hamparan Sajian Menggugah Selera dari Warung Wardani Bali Kini Hadir di Bandung - 56354756yyyg.jpg
WARDANI
.
Hamparan Sajian Menggugah Selera dari Warung Wardani Bali Kini Hadir di Bandung - 2356t3wt3gf4f.jpg
WARDANI
.
Hamparan Sajian Menggugah Selera dari Warung Wardani Bali Kini Hadir di Bandung - 54tgdfgdtsdgh54g3w5.jpg
WARDANI
.
Hamparan Sajian Menggugah Selera dari Warung Wardani Bali Kini Hadir di Bandung - 5464tfggrgrtg53w4gef.jpg
WARDANI
.

Bandung, 17 Desember 2019- Anda sedang rindu terhadap kuliner khas Pulau Dewata? Kini tak perlu jauh-jauh untuk datang kesana.

Warung Wardani Bali kini hadir di Bandung dibawah naungan PT Trans Food & Beverages. Mengusung konsep baru yang lebih modern, Warung Wardani Bali yang kini hadir di Trans Studio Mall Bandung ini masih berkonsistensi untuk mengusung rasa dan originalitas dari Warung Wardani Bali yang terlebih dahulu hadir di Jalan Yudhistira, Denpasar.

Wiji Mulyono selaku Chef Warung Wardani Bali, menuturkan “Menjadi sajian unggulan yang selalu digemari oleh para turis dan wisatawan di Bali, Nasi campur 7 (Tujuh) topping Warung Wardani juga tentunya siap menjadi pilihan favorit masyarakat Bandung. Nasi Campur 7 (Tujuh) Toping sendiri merupakan Nasi Campur Khas Bali yang menyajikan Nasi dengan ragam lauk pauk yakni Ayam Suwir, Dendeng Sapi, Udang Crispy, Sate Sapi, Sate Lilit, Pindang Telur, Tempe dan Kentang Crispy, tidak ketinggalan Sayur Kalasan, Sambal Terasi, Sayur Nangka & Labu Siam sebagai pelengkap. Walaupun menjadi sajian khas Bali yang selalu menjadi favorit masyakarat, tentunya terdapat sedikit perbedaan dengan masyarakat Bali yang lebih menggemari masakan berbumbu pedas dan berani, Warung Wardani Bali yang hadir di Bandung ini menyesuaikan cita rasa masyarakat Bandung yang lebih menyukai sajian tidak terlalu pedas, hal ini tentunya merupakan wujud konsistensi kami untuk terus menyajikan sajian khas Indonesia tanpa harus menanggalkan originalitasnya.”

Dian Kusumastuti selaku Brand Manager, Warung Wardani Bali menuturkan untuk memeriahkan momen selebrasi pembukaan gerai baru, restoran ini memberikan harga spesial khusus untuk paket makan berdua dengan menu Nasi Campur 7 (Tujuh) Topping dan Nasi campur 4 (empat) Topping, dengan harga spesial.

Khusus untuk pecinta Ayam dan Bebek, jangan lewatkan juga paket makan berdua dengan menu Bebek Garing dan Ayam Betutu dapat dicicipi dengan harga ekslusif.

Tidak hanya hadir dengan sajian menggugah selera, Warung Wardani Bali juga menghadirkan ragam minuman segar yang dapat menuntaskan dahaga selepas beraktivitas. Salah satunya terdapat Es Jeniper, yakni Jeruk Nipis Peras perpaduanmanis, asam dan segar tentunya sangat cocok dipadukan oleh Nasi Campur khas Wardani dan menjadi teman dahaga saat santap siang dan malam Anda.(*)

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved