Berita Tangerang

Buka Muskot IX Korpri Kota Tangerang, Wali Kota: Jangan Kerja Monoton, Harus Bikin Terobosan

WALI KOTA TANGERANG Arief Wismansyah membuka acara Musyawarah Kota (Muskot) IX Korpri Kota Tangerang Tahun 2020. Apa pesannya?

Buka Muskot IX Korpri Kota Tangerang, Wali Kota: Jangan Kerja Monoton, Harus Bikin Terobosan
Istimewa
Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah saat memberi sambutan pada pembukaan acara Musyawarah Kota (Muskot) IX Korpri Kota Tangerang Tahun 2020, Kamis (16/1/2020). 

"Jangan monoton itu-itu aja, harus ada terobosan baru. Bisa memberikan kemaslahatan yang lebih luas agar semakin kompak dan sinergi," 

WALI KOTA TANGERANG Arief R Wismansyah membuka acara Musyawarah Kota (Muskot) IX Korpri Kota Tangerang Tahun 2020.

Dihadiri 180 orang anggota Korpri, Wali Kota mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Dewan Pengurus Korpri Periode 2014-2019.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Korpri Periode 2014-2019 yang telah membina pegawai di Pemerintah Kota Tangerang," ujar Arief saat membuka Muskot IX Korpri Kota Tangerang , Kamis (16/1/2020).

Hadapi Curah Hujan Tinggi, Wali Kota Tangerang Cek Situ Bulakan dan Situ Cipondoh

Anggota Korpri Harus Punya Medsos, Ini Permintaan Presiden Jokowi

Lebih jauh, Arief berharap di bawah kepemimpinan Ketua Korpri yang baru nanti, Korpri mampu mencetuskan inovasi baru, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Yang bisa menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan, yang menunjang tugas-tugas pemerintah kepada pemenuhan hak-hak masyarakat," ucapnya.

"Jangan monoton itu-itu aja, harus ada terobosan baru. Bisa memberikan kemaslahatan yang lebih luas agar semakin kompak dan sinergi," imbuh Wali Kota.

Arief juga mengatakan, "Apa yang dilakukan pengurus yang lalu semoga menjadi amal ibadah dan untuk Dewan Pengurus Korpri Periode 2020-2025, selamat bekerja," katanya. 

Berkarya penuh inovasi

Beberapa waktu lalu, seperti diberitakan Wartakotalive.com, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak segenap Korpri untuk menjadikan momentum hari ulang tahun ini sebagai pijakan untuk seluruh anggota KORPRI berlari lebih cepat, melompat lebih tinggi, dalam berkarya yang penuh inovasi untuk terus melayani masyarakat.

Hal itu dikatakan dalam sambutan yang dibacakan Wali Kota Bogor Bima Arya saat menjadi inspektur upacara Peringatan HUT ke-48 Korpri di Lapangan Sempur, Bogor Tengah, Jumat (29/11).

Halaman
1234
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved