Berita Video

VIDEO: Polisi Grebek Rumah Di Pulomas Terkait Pembebasan dan Penyekapan Satu Orang Warga

Ia menjelaskan terdapat tiga orang pelaku yang diamankan terkait penyekapan tersebut. Masalah yang menyebabkan MS hingga disekap

VIDEO: Polisi Grebek Rumah Di Pulomas Terkait Pembebasan dan Penyekapan Satu Orang Warga
Warta Kota
Penggrebekan di Jalan PuloMas Barat IV, No 99, RT 6/13, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis (15/1/2020) malam. 

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Metro Jaya melakukan pengrebekan di Jalan Pul Mas Barat IV, No 99, RT 6/13, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Kamis (15/1/2020) malam.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto menjelaskan penggrebekan didasari atas adanya laporan bahwa seorang warga berinisial MS yang disekap di rumah tersebut.

"Ya jadi kami dari jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya baru saja melakukan penindakan pelaku diduga penculikan dan penyekapan dilakukan oleh beberapa orang," kata Suyudi di lokasi.

Ia menjelaskan terdapat tiga orang pelaku yang diamankan terkait penyekapan tersebut. Masalah yang menyebabkan MS hingga disekap oleh tiga orang tersebut lantaran permasalahan utang piutang.

"Ada kaitannya dengan masalah keuangan," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan pihaknya, MS telah disekap selama satu pekan sejak 7 Januari 2020 lalu.

"Penyekapan tanggal 7 Januari kemarin, hingga kini jadi sudah hampir satu minggu korban disekap di tempat ini, di TKP di daerah Pulo Mas Jakarta Timur," kata Suyudi.

Polisi yang tiba-tiba masuk ke dalam rumah langsung meminta seluruh orang yang ada di dalamnya untuk mengangkat tangan. Setelah itu, mereka diminta untung tiarap dan para petugas kemudian mengaitkan kabel ties di kedua pergelangan tangannya. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved