Berita Video

VIDEO: Penodong Bersenjata Tajam di Koja Ditembak Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara

pelaku dilumpuhkan pada bagian paha sebelah kanan karena melawan saat akan ditangkap.

VIDEO: Penodong Bersenjata Tajam di Koja Ditembak Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara
Warta Kota
Tim Tiger Alpha Lumpuhkan Penodong 

Penodong bersenjata tajam, Firman Ariyanto (28) dilumpuhkan Tim Tiger Alpha Polres Metro Jakarta Utara karena melawan saat ditangkap di pintu kereta Mambo, Koja, Jakarta Utara, Rabu (15/1) dini hari.

Kepala Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara, Ipda Muhammad Rizky Novrianto mengatakan pelaku dilumpuhkan pada bagian paha sebelah kanan karena melawan saat akan ditangkap.

“Pelaku berinisial FA ini sempat melakukan perlawanan kepada petugas kepolisian sehingga diberikan tindakan tegas dan terukur (ditembak),” ucap Rizky, Rabu (15/1).

Rizky menambahkan pada saat beraksi, pelaku tidak sendirian. Hanya saja dua pelaku lainnya, masing-masing berinisial L dan HH berhasil melarikan diri dari kejaran petugas.

“Pada saat ini kami sudah mengantongi nama DPO dan sedang melakukan pengejaran terhadap DPO tersebut,” ungkap Rizky.

Pelaku sempat mengambil uang tunai Rp 400 ribu rupiah, handphone Vivo dan Xiaomi dari korban masing-masing Mujo Santoso (26) dan Ahmad Rozikin (30).

Selain itu juga setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan sebilah pisau warna silver yang dipakai pelaku saat menodong korbannya serta uang tunai Rp 400 ribu hasil kejahatan.

Tersangka dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Mapolres Jakarta Utara guna penyidikan lebih lanjut. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved