Hari Pers Nasional

PWI Temui Menteri PAN-RB Bahas Hari Pers Nasional 2020, Tjahjo Kumolo: Selaras dengan Visi Presiden

Pengurus PWI Pusat dan Panitia HPN 2020 melakukan pertemuan dengan Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo di kantornya, pada Rabu (15/1/2020).

PWI Temui Menteri PAN-RB Bahas Hari Pers Nasional 2020, Tjahjo Kumolo: Selaras dengan Visi Presiden
Istimewa
Pengurus Pusat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Panitia Pusat Hari Pers Nasional (HPN) 2020, lakukan pertemuan dengan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo di kantornya, Rabu (15/1/2020). 

Pengurus Pusat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Panitia Pusat Hari Pers Nasional (HPN) 2020, lakukan pertemuan dengan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo di kantornya, Rabu (15/1/2020).

Di dalam pertemuan PWI dengan Tjahjo Kumolo tersebut, turut dihadiri sejumlah penanggung jawab HPN 2020 hingga anggota PWI Pusat.

Antara lain, Penanggung Jawab HPN 2020 sekaligus Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari, Sekjen PWI Pusat Mirza Zulhadi, Ketua Panitia HPN Auri Jaya, dan Wakil Ketua Bidang Luar Negeri PWI Pusat Abdul Aziz.

Dalam pertemuan Panitian HPN dengan Tjahjo Kumolo saat itu juga dihadiri Wasekjen PWI Pusat Suprapto, Ketua Bidang Pendidikan PWI Pusat Nurjaman Mochtar,Adhy Trisnanto Bidang Pameran HPN, Humas HPN Mercys Charles Loho dan Luthfi Harisma.

Menkumham Yasonna Laoly Bakal Jadi Pembicara di Puncak Acara Hari Pers Nasional 2020

Hari Pers Nasional 2020 Digelar di Papua, Menko Polhukam Wiranto: Pemerintah Sangat Mendukung Penuh

Peringati HPN 2019, Sejumlah Wartawan Senior Sampaikan Kondisi Pers Terkini Pada Para Mahasiswa

Saat itu Tjahjo Kumolo turut didampingi Staf Ahli bidang Pemerintahan & Otonomi Daerah Kementerian PANRB Jufri Rahman.

Selain itu juga ada Staf Ahli bidang Budaya Kerja Kementerian PANRB Teguh Widjinarko, serta Elfansuri Kepala Bagian Komunikasi Publik dan Pelayanan Informasi Kementerian PANRB.

Depari mengatakan selain meminta kehadiran pak Menteri PWI juga mengusulkan kegiatan yang bisa digarap bersama terkait pelayanan inovasi kepada publik.

"Usulan kegiatan tersebut kami usulkan karena ini juga untuk mengembangkan prinsip good governance di dalam pelayanan publik"

"Serta untuk meningkatkan inovasi dan kreatifitas dalam pemerintahan baik Provinsi Kalimantan Selatan atau Indonesia pada umumnya." Ujar Atal S Depari.

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved