Pemutaran Film

Pagi Ini, Rano Karno dan Keluarga Si Doel akan Jalan-jalan ke Bogor Memakai Kereta Commuter Line

Si Doel akan menyapa para penonton dan penggemar Si Doel mulai dari Stasiun Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu ini pukul 10.00 WIB.

Pagi Ini, Rano Karno dan Keluarga Si Doel akan Jalan-jalan ke Bogor Memakai Kereta Commuter Line
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cornelia Agatha, Rano Karno dan Maudy Koesnaedi disela jumpa pers menjelang Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020). Rabu pagi ini Rano Karno dan Keluarga Si Doel akan menyapa penumpang kereta Commuter Line diawali dari Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, hingga Stasiun Bogor, Jawa Barat. 

Gelaran Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel hanyalah satu dari rangkaian jelang pemutaran film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel akan mengawali kegiatan jelang pemutaran perdana film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Mega konser tersebut digelar di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/1/2020) malam.

Sutradara gaek Rano Karno bersama Iwan Fals, Kaka dan Bimbim Slank, Band Armada, serta para bintang film Akhir Kisah Cinta Si Doel saat jumpa pers Mega Konser Akhir Cerita Cinta Si Doel di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).
Sutradara gaek Rano Karno bersama Iwan Fals, Kaka dan Bimbim Slank, Band Armada, serta para bintang film Akhir Kisah Cinta Si Doel saat jumpa pers Mega Konser Akhir Cerita Cinta Si Doel di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Di konser tersebut, Rano Karno dan para bintang film Akhir Kisah Cinta Si Doel berkolaborasi bersama Iwan Fals, Slank hingga Band Armada, serta Wizzy Williana.

Rabu (15/1/2020) ini, Rano Karno dan Keluarga Si Doel juga akan jalan-jalan ke Bogor, Jawa Barat.

Si Doel akan menyapa para penonton dan penggemar Si Doel mulai dari Stasiun Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu pukul 10.00 WIB.

Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel Digelar di RCTI, Iwan Fals dan Slank Dilibatkan Rano Karno

Akhiri Kisah Si Doel, Rano Karno dan Keluarga Doel Pamit Keliling Jakarta di Ngarak Pamitan Si Doel

Rano Karno dan para bintang film Akhir Kisah Cinta Si Doel kemudian akan memulai perjalanan mereka dan menyapa para penumpang kereta Commuter Line yang menuju Stasiun Bogor.

Dari Stasiun Bogor, rombongan Si Doel kemudian akan kembali ke Jakarta menggunakan kereta Commuter Line menuju Stasiun Tanah Abang.

Setelah menyapa penonton di kereta Commuter Line dan gelaran mega konser itu, Rano Karno kembali akan menggelar kegiatan yang tidak kalah seru Minggu, (19/1/2020).

Rano Karno, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi, mengenalkan poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Bioskop XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).
Rano Karno, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi, mengenalkan poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Bioskop XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). (Dokumentasi Falcon Pictures)

Ada kegiatan yang diberi nama Ngarak Pamitan Si Doel.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved