Breaking News:

Kabar Artis

Merasa Dirugikan, Marcello Tahitoe Berharap MeMiles Mengembalikan Uang Investasi Rp 13 Juta Miliknya

Marcello Tahitoe berharap uang yang telah diserahkan ke MeMiles sebesar Rp 13 juta dikembalikan.

Istimewa
Marcello Tahitoe alias Ello dan Ridho Hafiedz saat memperkenalkan Ambon, Maluku, tak hanya melalui musik tetapi juga kuliner. Marcello Tahitoe berharap uang yang telah diserahkan ke MeMiles sebesar Rp 13 juta dikembalikan. 

Penyanyi dan musisi Marcello Tahitoe (36) memberikan keterangan di Polda Jawa Timur terkait kasus investasi bodong MeMiles, Selasa (14/1/2020).

Pemeriksaan Marcello Tahitoe dilakukan penyidik selama delapan jam. Di pemeriksaan itu Marcello Tahitoe mengaku menjadi member MeMiles sejak Agustus 2019.

Selama menjadi member MeMiles, Marcello Tahitoe sudah mendapatkan hadiah berupa mobil mewah Mercedes Benz pada Desember 2019.

Marcello Tahitoe
Marcello Tahitoe (instagram)

"Dia (Marcello Tahitoe) tergiur ikut dan daftar menjadi member karena ada hadiah mobil Mercedes Benz," kata Jaswin Damanik, pengacara Marcello Tahitoe, kepada Warta Kota, Rabu (15/1/2020).

Penyanyi yang akrab disapa Ello itu mengaku korban investasi bodong MeMiles. Kerugian materi dialami mantan kekasih bintang film Aurellie Moeremans itu.

"Kerugian materinya, Ello telah menginvestasikan uangnya di MeMiles Rp 13 juta. Tapi uangnya belum kembali. Immaterilnya ya psikis terganggu karena ada panggilan polisi," ucap Jaswin Damanik.

MeMiles menggelar Pesta Bonus untuk ke 4 kalinya bagi member yang digelar di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara.
MeMiles menggelar Pesta Bonus untuk ke 4 kalinya bagi member yang digelar di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan)

Marcello Tahitoe berharap uang yang telah diserahkan ke MeMiles sebesar Rp 13 juta dikembalikan.

Sementara Marcello Tahitoe juga siap mengembalikan mobil Mercedes Benz yang pernah didapatnya dari MeMiles.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved