Kisaku, Kedai Kopi Bisnis Perdana Raline Shah

Mantan finalis Puteri Indonesia 2008, Raline Shah (34) memulai bisnis perdananya dengan membuka sebuah kedai kopi yang diberi nama Kisaku.

Kisaku, Kedai Kopi Bisnis Perdana Raline Shah
Warta Kota/Muhammad Naufal
Ralina Shah membuka kedai kopi yang diberi nama Kisaku. 

Mantan finalis Puteri Indonesia 2008, Raline Shah (34) kini mencoba peruntungan baru dengan membuka sebuah kedai kopi yang diberi nama Kisaku.

Ditemui di kedai kopinya yang bernama Kisaku bertempat di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (13/1/2020). Raline bercerita banyak mengenai alasan dirinya memberanikan diri membuka bisnis kedai kopi.

"Ini kedai kopi saya yang baru, namanya Kisaku dan kita memang sangat bangga dengan kualitas kopi kita dengan harga yang terjangkau tapi berkualitas kopinya," ujar Raline.

Raline Shah Bangun Asrama untuk Anak-anak di Papua

Raline sendiri mengaku kedai kopi Kisaku ini merupakan bisnis perdananya. Ia memilih untuk berbisnis kopi ditengah kecintaan dirinya akan kopi.

Selain itu banyaknya variant kopi as Indonesia yang beragam semakin membuat mantan finalis Puteri Indonesia tahun 2008 ini mantap untuk berbisnis kedai kopi.

"Jadi saya senang sekali bisa mandiri buat bisnis dengan teman-teman yang saya cintai, untuk share passion saya, yaitu kopi," ungkap Raline.

Raline Shah Buka Kedai Kopi Untuk Menjaring Calon Suami Potensial

Kopi yang dijual dikedainya diakui Raline berbeda dengan kedai kopi lainya. Sebab kedai kopi Raline Shah ramah terhadap penikmatnya yang sangat vegetarian.

"Untuk vegan atau vegetarian, mereka bisa ngopi di sini sehingga tidak takut lactose intolerance dan masih bisa menerima kopi kita," tambah Raline.

Raline Shah sendiri optimis bisnis kedai kopi yang dimilikinya mampu bersaing ditengah menjamurnya kedai-kedai kopi yang ada di Jakarta.

Baginya, Kunci kesuksesannya membangun bisnisnya ini adalah dengan percaya diri dengan segala kemampuan yang ada.

Raline Shah yang ditemui di sela-sela jumpa pers film 'Police Evo', di CGV FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019) siang.
Raline Shah yang ditemui di sela-sela jumpa pers film 'Police Evo', di CGV FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019) siang. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Insya Allah kalau kita menjalankan sesuatu dengan serius dan baik, banyak juga yang akan beli kopi kita. Jadi jangan lihat kiri-kanan, kalau kita mau jalan ya sudah, terus saja dengan sendirinya," ungkap Raline.

Raline Shah sendiri mengaku baru memulai bisnis barunya ini.

Dirinya sangat optimis bisnis perdananya bisa jalan sebab dirinya percaya diri dan fokus pada tujuannya.

Begini Ekspresi Kaget Raline Shah, Buat Pria Ingin Jadi Burung

Kedai kopi milik Raline Shah ini sedikit berbeda dengan kedai-kedai kopi lainya. Sebab di kedai kopi Kisaku ini menggunakan susu sapi alternatif yang terbuat dari gandum oat dan cukup lumayan best seller.

Harga yang ditawarkan juga bersahabat sehingga bagi pencinta kopi tidak ada salahnya mencoba kedai kopi milik Raline Shah yang ada di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved