Liga 1

Begini Komentar Paul Munster Setelah Melihat Dua Pemain Asing Baru Bhayangkara FC Latihan

Dua pemain asing baru Bhayangkara FC, Lee Won-jae dan Nady Di Bola Guy Herve mulai berlatih bersama skuad Bhayangkara FC latihan di Stadion PTIK.

Begini Komentar Paul Munster Setelah Melihat Dua Pemain Asing Baru Bhayangkara FC Latihan
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Bhanyangkara FC Paul Munster saat diwawancarai setelah memimpin latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (15/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

Dua pemain asing baru Bhayangkara FC, Lee Won-jae dan Nady Di Bola Guy Herve sudah mulai berlatih pada hari pertama Bhayangkara FC latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Kedua pemain tersebut tampak mengikuti semua program latihan yang diberikan pelatih Paul Munster. Latihan perdana ini pun mayoritas masih menggembleng fisik pemain.

“Sejauh ini saya cukup puas dengan apa yang mereka tunjukkan di latihan. Mereka memahami materi latihan dan secara personal, mereka adalah orang yang baik,” kata Paul Munster.

“Mereka bisa beradaptasi dengan cepat. Saya juga menilai mereka pemain yang kuat dan memiliki kualitas pemahaman,” sambungnya.

Gelar Latihan Perdana, Paul Munster Fokus Benahi Fisik Pemain Bhayangkara FC

Pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut mengatakan dirinya sangat puas dengan kedua pemain pilihannya. dan berharap ke depan bisa membantu tim dalam mengarungi Liga 1 2020.

“Saya memang menginginkan pemain dari awal terbentuknya tim. Jika mereka datang menjelang kompetisi, maka akan ada masalah soal adaptasi. Itu akan cukup mengganggu,” jelasnya.

Ikut Turnamen di Kamboja, Bhayangkara FC Bawa Sebagian Pemain Baru

Seperti diketahui, Paul Munster datang ke Bhayangkara FC pada pertengangan Liga 1 2019. Kala itu ia harus bekerja keras membawa Bhayangkara FC keluar dari peringkat ke-12.

Meski dengan pemain yang bukan pilihannya, pelatih asal Iralandia Utara itu sanggup membawa Bhayangkara FC finis pada peringkat keempat Liga 1 2020.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved