Kabar Tokoh

Aktris Priyanka Chopra Akan Berbicara di Forum Ekonomi Dunia Dihadiri Trump dan Pangeran Charles

Aktris India Priyanka Chopra akan berbicara di hadapan para pemimpin dunia di Forum Ekonomi Dunia yang digelar di Davos, Swiss, pekan depan.

Instagram/Priyanka Chopra
Aktris Bollywood Priyanka Chopra saat berbincang dengan PM India Narendra Damodardas Modi di Berlin, Jerman, Selasa (30/5/2017) 

Aktris India Priyanka Chopra akan berbicara di hadapan para pemimpin dunia di Forum Ekonomi Dunia yang digelar di Davos, Swiss, pekan depan.

Bintang serial "Quantico" dan duta untuk Global Citizen itu akan berbicara di hadapan Wakil Perdana Menteri Belgia Alexander De Croo dan Wakil Presiden Nigeria Yemi Osinbajo.

Sosok kenamaan dunia termasuk Presiden AS Donald Trump dan aktivis perubahan iklim Greta Thunberg juga akan terbang ke Davos.

Pangeran Charles, di tengah kontroversi "Megxit" juga dijadwalkan akan menghadiri konferensi untuk mendiskusikan Dewan Pasar Berkelanjutan dirancang untuk mencari jalan dekarbonisasi dalam ekonomi global.

 TARIK Ancamannya, Trump Akan Tunduk pada Hukum Internasional Terkait Target Situs Iran

 Aa Gym Mengungkap Gubernur DKI Adalah Orang Sangat Beruntung Selalu Diserang dan Tidak Pernah Dipuji

 Sule Ancam Tuntut Balik Teddy Soal Tudingan KDRT Lina Zubaedah, Pengacara Rizky Febian: Tak Etis

 Pertanyaan Ibunya Kepada Reynhard Sinaga, Mengapa Kamu Simpan Foto dan Video Itu di Ponselmu

Priyanka Chopra jadi partner Crocs dan Unicef, kirim sepatu untuk anak

Priyanka Chopra bekerjasama dengan Crocs dan UNICEF untuk mengirimkan sepatu kepada anak-anak di Belize.

Aktris 37 tahun itu menjadi rekanan dari merek sepatu tersebut dan UNICEF, untuk menyumbangkan sekitar 50.000 pasang sepatu bagi anak-anak usia sekolah yang membutuhkan di negara yang terletak di Amerika Tengah.

Dalam cuitannya, Priyanka menulis, "Inisiatif ini sangat istimewa bagiku. Apa yang dimulai dari obrolan dengan Crocs mengenai perhatianku terhadap anak-anak di dunia, tumbuh menjadi asosiasi luar biasa dengan UNICEF, organisasi yang sangat dekat di hati.

 IPW Apresiasi Polri Copot AKBP Andi Sinjaya Ghalib dari Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan

"Misi Crocs adalah menolong semua orang di dunia untuk mengenakan alas kaki yang nyaman dan Belize hanyalah permulaan. Kami ingin membawa inisiatif luar biasa ini untuk anak-anak di seluruh dunia."

Halaman
123
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved