Addie MS Sebut Kevin Aprilio Nikahi Vicy Melanie Tahun Ini

Musisi Addie MS (60) berbagi cerita tentang persiapan pernikahan anaknya, Kevin Aprilio (29) dengan kekasihnya, Vicy Melanie tahun ini.

Addie MS Sebut Kevin Aprilio Nikahi Vicy Melanie Tahun Ini
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Addie MS dan istrinya Memes mengunjungi taman Kalijodo. 

Musisi Addie MS (60) berbagi cerita tentang persiapan pernikahan anaknya, Kevin Aprilio (29) dengan kekasihnya, Vicy Melanie tahun ini.

Addie MS mengatakan bahwa Kevin Aprilio akan menikahi Vicy Melanie di pertangan tahun 2020. Namun, ia tak mau menyebutkan waktunya.

"Rencananya pertangan tahun ini. Doain aja biar aku dapet cucu," kata Addie MS yang ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Kevin Aprilio bersama kekasihnya, Vicy Melanie di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).
Kevin Aprilio bersama kekasihnya, Vicy Melanie di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Addie mengaku kalau jadwal pernikahan Kevin dengan Vicy mundur dari prediksi yang sudah ditentukan oleh putra sulungnya dan keluarga.

"Kevin harusnya tahun lalu menikah. Cuman memang dia sekarang sibuk jadi bisnissman jadi tertunda," ucapnya.

Kevin Aprilio Bongkar Kisahnya Hutang 17 Milliar, Addie MS Sebut Untung Jantungnya Tak Copot

"Selama tertunda itu saya bilang ke Kevin, 'Vin jangan sia-siakan Vicy, dia orang baik. Jangan sampai kecewakan orang baik, nanti kamu akan susah'. Karena Vicy datang saat Kevin sedang susah," jelasnya.

Meski begitu, suami dari penyanyi Memes tersebut tak masalah. Sebab, keyboardis grup band Vierratale itu sudah yakin untuk menikahi Vicy Melanie.

"Ya rencannaya mereka akan menikah di Jakarta," ungkapnya.

Kisah Wanita Cantik Pendamping Kevin Aprilio Saat Bangkrut dan Punya Hutang Rp 17 Milliar

Lebih lanjut, Addie MS mengaku bahwa sebentar lagi Kevin Aprilio akan menggelar proses lamaran dengan Vicy. Namun, lagi-lagi ia merahasiakan waktunya.

"Ya dalam waktu dekat. Nanti akan ada waktunya ngomong," ujar Addie MS.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved