Berita Video

VIDEO: Seluncur Air Jadi Favorit Anak-anak Pengunjung di Taman Puring

Dinda pun tak melarangnya, bahkan ia hanya tertawa melihat tingkah para bocah-bocah tersebut yang bermain seluncuran air.

VIDEO: Seluncur Air Jadi Favorit Anak-anak Pengunjung di Taman Puring
Warta Kota
Seluncuran Air di Taman Puring 

Puluhan anak-anak riang bermain ketika beroperasinya air mancur yang ada di Taman Puring, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Para bocah tersebut, lantas melepaskan pakaian dibadannya untuk sekedar bermain air yang keluar dari selang-selang air mancur itu.

Bahkan, mereka memanfaatkan jalur skate board yang di desain menyerupai perosotan bak layaknya wahana permainan air.

Fauzan warga Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tertawa saat melihat para anak-anak itu berseluncur tanpa menghiraukan warga yang sedang 

menyaksikan aksinya tersebut. 

"Alhamdulillah sedikit menghibur. Karena di tengah Jakarta seperti ini, jarang rekreasi yang enggak berbayar kaya gini, dan dapat dinikamti segala kalangan," katanya saat ditemui di lokasi, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2020).

Ia pun turut mengapresiasi langkah Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang telah memanfaatkan lahan ini. 

Sebab, lahan ini semlat terbengkalai pasca dijadikan lapak oleh para pedagang kaki lima (PKL). 

"Dulu memang ini seperti taman mati ya, artinya taman yang belum dikelola secara sempurna. Ini kan dulu bekas jualan-jualan barang bekas. Nah akhirnya diganti, tapi cuman di pagar saja jadi enggak bermanfaat. Akhirnya, dengan adanya ini lebih kelihatan bahwa ada manfaatnya sekarang," ucapnya. 

Hal yang sama turut disampaikan oleh Dinda (20) warga Kebayoran Lama. Ia membawa tiga orang anak untuk sengaja bermain di taman ini.

Melihat seumurannya bermain seluncuran air, lantas sang anak ikut bergabung dan bermain dengan penuh ceria. 

Dinda pun tak melarangnya, bahkan ia hanya tertawa melihat tingkah para bocah-bocah tersebut yang bermain seluncuran air. 

"Ya sangat terhibur sih, buat anak-anak gitu. Jadi sering ikut main," tandasnya. (m23).

Pantaymuan Wartakotalive.com dilokasi, para anak nekat mencopot pakaian yang dikenakannya demi dapat bermain seluncuran air. 

Sesekali mereka mengadakan lomba seluncur air dengan sebayanya. Adapun aliran air itu dihasilkan dari air mancur yang tepat berada di atas lintasan skate board berbentuk perosotan itu. (m23)

Penulis: Rizki Amana
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved