Berita Video

Video : Kerennya Taman Skateboard Pasar rebo

semoga dengan adanya taman skateboard ini dapat memberikan kegiatan yang positif dan dari sini juga dapat muncul atlit-atlit baru

Sejumlah pemuda tengah melakukan kegiatan papan luncur skateboard di area taman skateboard di kolong flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Taman ini di gunakan sejak seminggu lalu untuk kegiatan olahraga. Tidak saja skateboard tapi taman ini juga bisa untuk digunakan olahraga ketangkasan sepeda BMX.

Sejumlah pemuda bermain papan luncur di area taman skateboard di kolong flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (13/1/2020).
Sejumlah pemuda bermain papan luncur di area taman skateboard di kolong flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (13/1/2020). (Wartakotalive.com/Adhy kelana)

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta selesai membangun taman bermain skateboard atau skatepark di bawah jalan layang Pasar Rebo, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur.

Skatepark itu sudah dibangun sejak Juli 2019 dan ditargetkan rampung pada akhir November 2019 dengan anggaran Rp 14,3 miliar.

Taman ketangkasan ini dibuka untuk umum.

Diharapkan kedepen dari taman uji adrenalin ini akan muncul atlit-atlit muda.

Hal ini seperti yang di kata Panji yang hampir tiap sore berlatih ditaman ini " semoga dengan adanya taman ini dapat memberikan kegiatan yang positif dan dari sini juga dapat muncul atlit-atlit baru".

taman skateboard di kolong flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (13/1/2020).
taman skateboard di kolong flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (13/1/2020). (Wartakotalive.com/Adhy kelana)
Penulis: Adhy Kelana
Editor: cahyo nurdin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved