Tiga Pejabat Kejaksaan Negeri Depok Dirotasi dan Promosi Jabatan

Tiga Pejabat Kejaksaan Negeri Depok Dirotasi dan Promosi Jabatan. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

KEJAKSAAN Agung merotasi dan promosi tiga pejabat eselon IV di wilayah Kejaksaan Negeri Kota Depok, Selasa (14/1/2020).

Mereka yang dimutasi dan dipromosikan adalah Kosasih yang semula menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejaksaan Negeri Kota Depok menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi.

Untuk sementara, Kepala Kejaksanaan Negeri Kota Depok, Yudi Triadi merangkap jabatan dengan mengisi kekosongan jabatan Kasi Intel.

Kejari Depok Siap Periksa Langsung Pembangunan Gedung Subdenpom/Jaya 2-2

Sedangkan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara, Neneg Rahmadini dipromosikan menjadi Kepala Subag Biro Perencanaan dan Pembinaan di Jaksa Agung Muda Kejaksaan Agung.

Posisi Neneng digantikan Rully Trie Prasetyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus di Kejaksanaan Negeri Pekalongan.

Sementara Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Depok, Firman Wahyu Octavian Sirait dipindah tugaskan menjadi Kepala Seksi Pidana Umum (Pidum) di Kejaksanaan Negeri Pati.

Jabatan yang dilepas Firman dipercayakan kepada Ivan Rinaldi, yang sebelumnya Kasubag Bin Kejaksaan Negeri Cirebon.

Bupati Minta 18 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab Kepulauan Seribu Ciptakan Inovasi

Upacara pelepasan dan serah terima jabatan eselon IV berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Kota Depok, Komplek Perkantoran Kota Kembang, Grand Depok City, Cilodong.

Kepala Kejaksanaan Negeri Depok, Yudi Triadi mengatakan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan integritas sebagai dasar penilaian dan syarat utama yang dijadikan pertimbangan dalam merotasi dan promosi para pejabat Kejari Depok.

"Pejabat yang dirotasi maupun promosi sangat bertanggungjawab untuk membangun, merawat dan menjaganya," kata Yudi seusai upacara Sertijab.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved