Bupati Boven Digoel

PENYEBAB Kematian Bupati Boven Digoel Papua di Hotel Jakpus, Ini Penjelasan Resmi Polda Metro Jaya

Polisi menjelaskan penyebab kematian Bupati Boven Digoel, Papua, Benediktus Tambonop. Tambonop ditemukan meninggal di sebuah hotel di Jakarta, Senin.

PENYEBAB Kematian Bupati Boven Digoel Papua di Hotel Jakpus, Ini Penjelasan Resmi Polda Metro Jaya
Istimewa
Polisi menjelaskan penyebab kematian Bupati Boven Digoel, Papua, Benediktus Tambonop. Tambonop ditemukan meninggal di sebuah hotel di Jakarta, Senin (13/1/2020) 

Polisi menjelaskan penyebab kematian Bupati Boven Digoel, Papua, Benediktus Tambonop. Tambonop ditemukan meninggal di sebuah hotel di Jakarta, Senin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjelaskan penyebab kematian Bupati Boven Digoel Papua Benediktus Tambonop.

Bupati Boven Digoel ditemukan meninggal mendadak di sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (13/1/2020).

Polisi kemudian menyelidiki kasus yang menyita perhatian publik tersebut. 

Menurut Yusri Yunus, penyebab kematian Bupati Boven Digoel Benediktus Tambonop adalah sakit jantung.

BREAKING NEWS: Bupati Boven Digoel Papua Benediktus Tambonop Meninggal Dunia

Hal itu, kata Yusri, berdasarkan pemeriksaan dan keterangan pihak keluarga korban yang menyatakan bahwa korban ada riwayat sakit jantung.

Selain itu menurutnya diperkuat juga dengan tidak adanya tanda-tanda kekerasan fisik dalam tubuh sang bupati saat ditemukan meninggal.

"Pihak Rumah Sakit Mitra Jakarta mengecek langsung dan hasil pemeriksaan menyatakan bahwa yang bersangkutan dalam kondisi sakit," kata Yusri Mapolda Metro Jaya, Selasa (14/1/2020).

"Selain itu pihak keluarga juga menerangkan bahwa yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit jantung. Jadi imdikasi penyakitnya memang ada riwayat jantung. Dan pada pemeriksaan di TKP juga ditemukan obat-obat jantung yang rutin ia minum," kata Yusri.

Menurut Yusri, korban meninggal saat dilarikan ke rumah sakit.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved