Banjir Jakarta

JAWARA Betawi Diturunkan Pagi Ini, Ketua Bang Japar Jelaskan Soal Potensi Bentrok dan Pengamanannya

Meski kerahkan Jawara Betawi, Ketua Bang Japar berbagai kemungkinan terkait aksi kelompok massa pro dan kontra Gubernur Anies Baswedan.

JAWARA Betawi Diturunkan Pagi Ini, Ketua Bang Japar Jelaskan Soal Potensi Bentrok dan Pengamanannya
Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Ketua Bang Japar Fahira Idris menjamin tidak akan ada bentrok kelompok massa pro dan kontra terhadap Gubernur DKI Anies Baswedan. 

Meski kerahkan Jawara Betawi, Ketua Bang Japar jamin aksi dua kelompok massa pro dan kontra Gubernur Anies Baswedan tidak akan bentrok. Ini alasannya?

Ketua Bang Japar Fahira Idris memastikan anggotanya turun menghadapi demonstran di sekitar Balai Kota DKI, Selasa (14/1/2020) ini. 

Anggota Banhg Japar kata Fahri Idris, akan bersama aparat keamanan menjaga keamanan sehingga unjuk rasa berlangsung tidak anrkis.

Terkait adanya kekhawatiran terjadinya bentrok antara anggota Bang Japar dan kelompok penuntut Gubernur DKI Anies Baswedan, Fahira Idris meyakinkan masyarakat tidak akan terjadi bentrok.

"Hari ini para Jawara Betawi hadir u/ #JagaDanKawalAnies, jadi Insya Allah TIDAK AKAN BENTROK dg masa pendemo," ujar Fahira Idris melalui akun twitternya pagi ini. 

Simak status lengkap anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari DKI Jakarta ini.

Tim Advokasi Hukum Korban Banjir Pastikan Gugat Anies Soal Banjir Tak Ada Unsur Politis

@fahiraidris: Hari ini para Jawara Betawi hadir u/ #JagaDanKawalAnies, jadi Insya Allah TIDAK AKAN BENTROK dg masa pendemo.
Justru kita akan turut menjaga potensi bentrok bersama Aparat. Jika ada pihak2 yg memprovokasi, kita akan serahkan penangangannya kepada pihak keamanan & @PoldaMetro!!

Banjir Jadi Komoditas Politik

Sebelumnya diberitakan Wartakotalive.com Organisasi Masyarakat Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) bakal menyerang balik ormas yang memprotes kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal penanggulangan banjir di Balai Kota DKI pada Selasa (14/1/2020) siang.

Ormas Bang Japar menilai bencana banjir telah dijadikan komoditas oleh oknum yang selama ini bekerja mendegradasi DKI tanpa mau memahami fakta yang jelas.

“Kami kawal untuk memberi dukungan kepada Pemprov dan Gubernur DKI agar terus fokus kepada penangangan banjir dan terus melanjutkan program-program penanggulangan banjir,” kata Ketua Bang Japar Fahira Idris saat dihubungi wartawan pada Senin (13/1/2020).

Poster Bang Japar yang siang ini akan serang balik ormas yang protes kebijakan Anies.
Poster Bang Japar yang siang ini akan serang balik ormas yang protes kebijakan Anies. (Istimewa)

Fahira mengatakan, penanggulangan dan penanganan bencana banjir yang dilakukan Anies sangat baik dibanding pemerintahan sebelumnya.

Halaman
1234
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved