Ini Kondisi Terbaru Anggota Brimob yang Ditembak KKB

Ini kondisi terbaru BHARATU Luki Darmadi, anggota Brimob yang ditembak KKB. Ini kata Kabid Perawatan Medik dan Perawatan RS Polri Kramat Jati.

KONDISI Bharatu Luki Darmadi, anggota Brimob Polda Maluku yang ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua, perlahan membaik.

Kabid Perawatan Medik dan Perawatan RS Polri Kramat Jati Kombes, Yayok Witarto, mengatakan Luki diperbolehkan meninggalkan RS Polri Kramat Jati dalam waktu dekat.

Namun demikian, tim dokter masih perlu melihat perkembangan pemulihan Luki yang tertembak pada Sabtu (11/1/2020) lalu.

DPRD Kota Depok Minta Penerapan Perda Garasi Harus Ada Zonasinya

"Butuh waktu yang jelas, kalau keluar dari rumah sakit mungkin dalam satu minggu ini, tapi lihat perkembangan nanti," ujar Yayok di RS Polri Kramar Jati, Selasa (14/1/2020).

Mulai pulihnya luka tembak di bagian paha kiri Luki berkat lancarnya proses operasi ortopedi yang dilangsungkan pada Senin (13/1/2020) kemarin.

Operasi tersebut dilakukan untuk membersihkan sisa proyektil peluru yang bersarang pada bagian tulang paha kiri Luki. Peluru tersebut juga menyebabkan tulang pahanya mengalami keretakan.

"Dilakukan tindakan operasi kira-kira 3 jam, setelah operasi dan saat ini kondisinya sudah membaik," katanya.

Sebelum menjalani operasi Ortopedi pun Luki sempat dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Polri Kramat Jati lalu kini dipindah ke ruang rawat inap.

Akhiri Kisah Si Doel, Rano Karno dan Keluarga Doel Pamit Keliling Jakarta di Ngarak Pamitan Si Doel

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved