Breaking News:

Liga 1

Hamka Hamzah Percaya Persita Mampu Berbicara Banyak di Liga 1

Hamka Hamzah yakin skuat Persita dapat menuntaskan target yang diberikan oleh presiden klub, Ahmed Rully Zulkifar untuk bertahan di liga 1 Indonesia.

Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Hamka Hamzah saat di Stadion Sport Center, Tangerang. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM
Rafsanzani Simanjorang

Pemain baru Persita Tangerang, Hamka Hamzah berikan pandangannya tentang kekuatan timnya saat ini jelang liga 1 Indonesia yang akan dimulai pada Maret 2020 mendatang.

Ia mengatakan bahwa dirinya percaya bahwa skuat Persita dapat menuntaskan target yang diberikan oleh presiden klub, Ahmed Rully Zulkifar untuk bertahan di liga 1 Indonesia.

Hal tersebut dikatakannya seusai latihan bersama Persita di Stadion Sport Center.

"Saya optimis dengan tim ini. Tim ini dihuni banyak pemain muda serta mantan pemain timnas. Artinya mereka punya kualitas, tinggal bagaimana mengangkat lagi performa mereka seperti pemain timnas dulu,"ucapnya kepada media, Selasa 14 Januari 2020.

Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro Beberkan Alasan Memboyong Hamka Hamzah

Ia mengaku percaya datang ke Persita dengan potensi tersebut, dan siap untuk mengerahkan kemampuannya kepada Persita.

"Saya percaya kepada teman-teman, kepada pelatih, pada manajemen, dan sebaliknya, mereka juga percaya kepada saya. Jadi saya akan berikan apa yang saya punya untuk tim, dan juga pemain muda agar mereka bisa lebih baik bersama Persita,"tambahnya.

Tak hanya itu, ia juga menjelaskan bahwa ia mengikuti garis tangannya saat memilih Persita.

"Saya ikuti takdir saya, kemana saya akan berlabuh. Mulut bisa bicara tentang keinginan tapi ternyata garis tangan berbeda, ya pasti lain ceritanya. Contohnya, pelatih tidak mau, manajemen tidak mau akan berbeda, atau sebaliknya, manajemen mau, tapi saya tidak mau, pasti hasilnya beda juga. Jadi saya ikut pada garis tangan saya,"tambahnya.

Hamka Hamzah Latihan Perdana Bersama Persita Tangerang, Mateo Bustos Melihat-lihat dari Tribun

Ia lantas menegaskan komitmennya saat membela klub, bahwa dirinya akan membela mati-matian klub tersebut karena disitulah dirinya berada, baik rejekinya, keluarganya, serta kehidupannya.

Namun, saat ditanya apakah selepas membela Persita ia akan gantung sepatu, ia menjawab bahwa dirinya masih ingin bermain bola beberapa tahun lagi. (M21)

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved