Bupati Minta 18 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab Kepulauan Seribu Ciptakan Inovasi

Bupati Minta 18 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab Kepulauan Seribu Ciptakan Inovasi. Simak selengkapnya dalam berita ini.

Bupati Minta 18 Pejabat Baru di Lingkungan Pemkab Kepulauan Seribu Ciptakan Inovasi
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad memberi pengarahan kepada pejabat eselon III dan IV yang baru saja dilantik di Gedung Mitra Praja, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (14/1/2020). 

18 pejabat eselon III dan IV yang baru saja dilantik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu, mendapat pengarahan di Gedung Mitra Praja, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (14/1/2020).

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad meminta kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar membuat inovasi di tempatnya masing-masing.

"Selamat kepada pejabat baru, bekerja lah dengan baik dan buat lah inovasi-inovasi baru," ujar Husein, Selasa (14/1/2020).

Ini Kata Kementerian Kesehatan Soal Alasan Kenapa Anak Mesti Minum Obat Diare Selama 10 Hari

Kepada para pejabat baru dan orang lama yang menempati jabatan baru agar menyesuaikan diri supaya lebih optimal kinerjanya untuk kemajuan Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Jalankan amanah yang diberikan, gunakan seluruh waktu, tenaga, pikiran dan energi yang ada untuk kemajuan Kepulauan Seribu," ungkap Husein.

Selain itu mereka diharapkan dapat membentuk kerja sama yang kuat dan baik. Sehingga terjadi progres percepatan pembangunan di Kepulauan Seribu.

"Jumlah penduduk di Kepulauan Seribu ini cukup sedikit dibanding di darat, jadi tidak ada alasan warga tidak terlayani dengan baik," tutur Husein.

Saluran Air Jadi Fokus Utama Penataan Kawasan Permukiman di Penjaringan

Sejumlah pejabat baru di antaranya mengisi kekosongan pejabat serta unit kerja baru yang belum ada di Kepulauan Seribu seperti Sudin Citata dan Sudin Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM.

Para pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik di antaranya Wakil Camat Kepulauan Seribu Selatan, Hendri Sembiring, Wakil Camat Kepulauan Seribu Utara, Andi Muchdar, Lurah Pulau Tidung, Hafsah dan lain-lain. 

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved