Berita Daerah

Pria Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cuma Pakai Celana Dalam, Ternyata Habis Dipijat

Kanit Reskrim Polsek Genteng, Ipda Agus Istitanto membenarkan kejadian penemuan orang meninggal dalam kamar hotel tersebut.

Pria Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Cuma Pakai Celana Dalam, Ternyata Habis Dipijat
Polsek Genteng
Seorang pria ditemukan meninggal dunia di kamar hotel, Senin (13/1/2020), Jalan Sidoyoso, Surabaya setelah dipijat terapis. 

SEUSAI dipijat oleh terapis perempuan, seorang pria ditemukan tewas di dalam kamar nomor 802 Hotel Life di Jalan Sidoyoso, Surabaya, Senin (13/1/2020) sekitar pukul 05.30 WIB.

Pria berinisial WES (55) asal Perum Kebonsari Indah II, Jember itu ditemukan tak bernyawa dalam kondisi terlentang di atas tempat tidur dan hanya mengenakan celana dalam.

Kanit Reskrim Polsek Genteng, Ipda Agus Istitanto membenarkan kejadian penemuan orang  meninggal dalam kamar hotel tersebut.

 "Iya benar, saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk autopsi dan mengabarkan kepada keluarganya," beber Agus, Senin (13/1/2020).

KRONOLOGI Tukang Pijat Beranak 6 Tewas Dibunuh Tukang Jagal Hewan, Sempat Berzina di Indekos Pelaku

Lebih lanjut, Agus mengatakan, sebelum ditemukan meninggal, korban sempat menelpon seorang terapis pijat perempuan langganannya berinisial SS (34) warga Dukuh Kupang Timur, Surabaya.

"Korban meminta dipijat dan dikeroki karena masuk angin katanya.

Namun saat dikeroki, korban kemudian menggigil sehingga saksi berinisial SS itu keluar memanggil sekuriti hotel," tambah Agus.

Bersama dengan sekuriti, SS kemudian kembali ke kamar korban dan mendapati korban masih dalam kondisi menggigil kedinginan.

"Saksi SS dan sekuriti masih melihat korban masih menggigil, tidak lama kemudian korban sudah tidak bergerak lagi," lanjut Agus.

Punya Masalah dengan Buang Air Besar? Coba Pijat Bagian Tubuh Ini Bisa Lancar

Melihat korban tak bergerak, sekuriti hotel kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi.

Halaman
123
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved