Breaking News:

Penumpang Ojol yang Tewas Terlindas Truk di Tanah Tinggi Dimakamkan di Wonogiri

Penumpang Ojol yang Tewas Terlindas Truk di Tanah Tinggi Dimakamkan di Wonogiri. Simak selengkapnya di dalam berita ini.

WARTA KOTA/DESY SELVIANY
Penumpang Ojol yang Tewas Terlindas Truk di Tanah Tinggi Dimakamkan di Wonogiri 

JENAZAH korban kecelakaan di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Tangerang Mubaidah (49) sudah dibawa pulang ke kampung halamannya di Wonogiri, Jawa Tengah, Senin (13/1/2020).

Jenazah rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya.

Pantauan Wartakotalive.com bendera kuning diselipkan di antara gang rumah Mubaidah di Rawa Buaya, Cengkareng Jakarta.

Para tetangga sibuk membereskan rumah duka yang baru saja ditinggal oleh jenazah.

"Sudah dibawa pulang tadi ke Wonogiri kira-kira Pukul 16.00 WIB," ujar seorang tetangga Arya (47) ditemui Wartakotalive.com Senin sore.

Sebelum dibawa ke Wonogiri, jenazah sempat ditaruh di rumah sekaligus tempat usaha Mubaidah di Rawa Buaya. Jenazah tiba dari RSCM Pukul 14.00 WIB ke rumah duka.

"Gak lama disini, tadi keluarga sempat gelar pengajian dengan para tetangga, lalu jenazah katanya langsung dibawa ke Wonogiri untuk dimakamkan," ujar Arya.

Pantauan Wartakotalive.com terlihat masih ada beberapa pelayat di rumah Mubaidah. Tikar dan beberapa air minum kemasan masih digelar di ruang tengah rumah tersebut.

Bangku-bangku untuk para pelayat juga masih diletakan depan teras rumah.

"Tadi semua keluarga sudah berangkat mengantarkan jenazah ke Wonogiri, mulai dari suami sampai anak dan menantu sudah berangkat semua," kata Arya.

Diberitakan sebelumnya seorang penumpang ojek online tewas terlindas truk saat melintas di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Tangerang.

Penumpang tersebut terjatuh dari motor saat melewati lobang jalan ambles persis depan Lapas Wanita, Tangerang.

Disebutkan jalan yang terdapat lobang ambles mengalami kemacetan. Hal itu membuat Ojol bersenggolan dengan sebuah truk tronton. Senggolan itu membuat korban terjatuh dan masuk ke dalam kolong truk.

Penulis: Desy Selviany
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved