Megapolitan Developments Beri Bantuan Korban Banjir Bandang di Lebak Banten

PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) melalui bisnis unit nya The Habitat Karawaci bersama dengan Bintang tamu : Ato Angkasa Band, Andhara Band, dan

istimewa
Warta Kota 

WARTA KOTA - PT Megapolitan Developments Tbk (EMDE) melalui bisnis unit nya The Habitat Karawaci bersama dengan Bintang tamu : Ato Angkasa Band, Andhara Band, dan Alvy Rama yang ikut berpartisipasi dalam acara amal tersebut memberikan donasi untuk korban bencana banjir bandang di Lebak Banten.

Bantuan yang diberikan adalah berupa makanan, peralatan mandi, pakaian dan sembako yang diserahkan melalui posko penanggulangan bencana di Cipanas Kabupaten Lebak Banten, Sabtu (11/01/20).

General Manager Bisnis Unit The Habitat Karawaci - Vivi menuturkan, bantuan yang diberikan adalah bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) perseroan. Menurut dia, tindakan tersebut merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap korban bencana.

"Ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat, dan lingkungan sekitar yang selalu kami lakukan tiap tahun. Kali ini kegiatan CSR kami dengan menyalurkan bantuan ke korban bencana alam korban bencana banjir bandang di Cipanas Kabupaten Lebak Banten," kata Vivi didampingi sejumlah karyawan.

Dikatakan Vivi, bentuk CSR tersebut beraneka macam, tergantung kebutuhan masyarakat serta periodenya.

PT Megapolitan Developments Tbk dikenal sebagai pengembang besar dan berhasil mengembangkan kawasan hunian serta komersial yang nyaman dan prestisius di Jakarta, Cinere, Sentul, dan Karawaci. Perusahaan ini tercatat di Bursa Efek Indonesia pada 12 Januari 2011 bernama PT Megapolitan Developments Tbk dengan kode emiten EMDE.

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved