Film

Banyak yang Menyayangkan Keputusan Rano Karno Mengakhiri Kisah Si Doel, Adakah Lanjutan Ceritanya?

Banyak orang dan penggemar Si Doel yang tidak senang dengan keputusan Rano Karno yang akan mengakhiri cerita Si Doel setelah 27 tahun ditayangkan.

Banyak yang Menyayangkan Keputusan Rano Karno Mengakhiri Kisah Si Doel, Adakah Lanjutan Ceritanya?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sutradara gaek Rano Karno bersama Iwan Fals saat jumpa pers Mega Konser Akhir Cerita Cinta Si Doel di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020). 

Politisi dan seniman Rano Karno harus menyudahi cerita cinta Si Doel di film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang akan tayang di bioskop mulai 23 Januari 2020.

Di film karya rumah produksi Karnos Film dan Falcon Pictures itu, Rano Karno mengangkat cerita utama tentang pilihan hatinya, ke Zaenab (Maudy Koesnaedi) dan Sarah (Cornelia Agatha).

Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel akan segera ditayangkan di bioskop Indonesia. Poster film terakhir dari trilogi Si Doel The Movie tersebut dikenalkan Jumat (13/12/2019). Film garapan sutradara Rano Karno bersama rumah produksi Falcon Pictures tersebut menjadi jawaban Si Doel untuk memilih Zaenab atau Sarah sebagai istrinya.
Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel akan segera ditayangkan di bioskop Indonesia. Poster film terakhir dari trilogi Si Doel The Movie tersebut dikenalkan Jumat (13/12/2019). Film garapan sutradara Rano Karno bersama rumah produksi Falcon Pictures tersebut menjadi jawaban Si Doel untuk memilih Zaenab atau Sarah sebagai istrinya. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Banyak orang dan penggemar Si Doel yang tidak senang dengan keputusan Rano Karno yang akan mengakhiri cerita Si Doel setelah 27 tahun ditayangkan di stasiun televisi hingga bioskop Tanah Air itu.

"Banyak yang menayayangkan keputusan saya menyudahi cerita cinta Si Doel. Bahkan sampai artis senior juga beranggapan sama," kata Rano Karno, Senin (13/1/2020).

Rano Karno bersama para bintang film Akhir Kisah Cinta Si Doel ditemui disela jumpa pers Mega Konser Akhir Cerita Cinta Si Doel di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Mega Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel Digelar di RCTI, Iwan Fals dan Slank Dilibatkan Rano Karno

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Siap Diputar Bioskop, Rano Karno: Bukan Berarti Akhir Perjalanan Doel

Meski siap ditayangkan di bioskop, Rano Karno belum menjelaskan akhir cerita film Akhir Kisah Cinta Si Doel ke para pemainnya, termasuk Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha.

"Saya menyiapkan tiga ending untuk film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Ada yang berakhir di Zaenab, ada yang Sarah, dan keduanya. Tapi tetap saja semua orang nggak suka cerita ini berakhir," ujarnya.

Sutradara gaek Rano Karno bersama Iwan Fals, Kaka dan Bimbim Slank, Band Armada, serta para bintang film Akhir Kisah Cinta Si Doel saat jumpa pers Mega Konser Akhir Cerita Cinta Si Doel di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).
Sutradara gaek Rano Karno bersama Iwan Fals, Kaka dan Bimbim Slank, Band Armada, serta para bintang film Akhir Kisah Cinta Si Doel saat jumpa pers Mega Konser Akhir Cerita Cinta Si Doel di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Mungkin jangan diakhiri. Seharusnya Si Doel pilih dua-duanya biar ada cerita lagi," timpal musisi legendaris Iwan Fals yang duduk disamping Rano Karno.

Namun Rano Karno tetap ingin mengakhiri cerita cinta Si Doel.

"Doel harus selesai dan memilih. Harus selesai. Kalau keluarga ini sanggup seperti Mandra dan Atun siap meneruskan, ya silahkan (dilanjutkan cerita Si Doel)," ujar Rano Karno.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved