Kabar Artis

Hari Ini Marcell Darwin Nikahi Nabila Faisal, Pesta Pernikahan Digelar Tertutup

Hari ini Marcell Darwin menikahi kekasihnya Nabila Faisal setelah berpacaran selama beberapa bulan belakangan ini. Acaranya digelar tertutup.

Hari Ini Marcell Darwin Nikahi Nabila Faisal, Pesta Pernikahan Digelar Tertutup
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Janur kuning yang melengkung dan terikat di sebuah tiang di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020), menunjukkan sebuah tulisan 'The Wedding of Nabila and Marcell 12.01.2020'. 

"Iya (tertutup). Mohon maaf dan mohon doanya aja, yang jelas gua nikah di Jakarta..."

KABAR BAHAGIA datang dari kehidupan asmara bintang film dan sinetron Marcell Darwin (29).

Marcell Darwin menikahi kekasihnya Nabila Faisal setelah berpacaran selama beberapa bulan belakangan ini.

Beredar kabar kalau Marcell akan menggelar pesta pernikahan di dekat kediamannya, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pantauan Wartakotalive.com dalam unggahan Marcell di instagramnya, ia menggelar akad nikah di PSW Hotel, Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020) siang.

Selain itu, Marcell akan menggelar resepsi pernikahan di Patio Venue & Dining di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, di hari yang sama dengan akad nikah.

Sementara itu, pantauan Wartakotalive.com di lokasi yang disebut-sebut Marcell, terlihat janur kuning yang melengkung dan terikat di sebuah tiang. Pada janur itu terdapat sebuah tulisan 'The Wedding of Nabila and Marcell 12.01.2020'.

Petugas keamanan pun tak mau membocorkan acara resepsi pernikahan Marcel dengan Nabila. Hanya saja ia membenarkan tempat tersebut sudah di-booking untuk pesta pernikahan.

"Saya ngga tahu jam berapanya," ucap petugas keamanan yang enggan disebut namanya kepada awak media.

Setelahnya, petugas tersebut meminta agar awak media tidak masuk ke dalam area resepsi pernikahan saat acara berlangsung.

"Nanti pas acara ngga boleh masuk ya," ujar petugas keamanan itu.

Sebelumnya, Marcel Darwin sempat bicara soal pernikahannya dengan Nabila. Ia sudah menginformasikan kalau pesta pernikahan digelar tertutup.

"Iya (tertutup). Mohon maaf dan mohon doanya aja, yang jelas gua nikah di Jakarta," ujar kata Marcell Darwin yang ditemui kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2020).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved