Film

Berperan Aurora di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Sheila Dara Aisha: Aku Seperti Awan

Saat mendalami peran Aurora hingga syuting film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Sheila Dara Aisha pernah mengalami kisah yang dilakoni Awan.

Berperan Aurora di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Sheila Dara Aisha: Aku Seperti Awan
Muhammad Naufal
Sheila Dara Aisha hadir di acara syukuran pencapaian 1 juta penonton film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini di Kantor Visinema Pictures, Cilandak Timur, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (10/1/2020). Saat mendalami peran Aurora hingga syuting film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Sheila Dara Aisha pernah mengalami kisah yang dilakoni Awan. 

Sheila Dara Aisha tidak menyangka sebagian kecil pengalaman hidupnya tergambar pada sosok Awan.

Awan adalah anak bungsu dari tiga bersaudara yang dikisahkan dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko bersama rumah produksi Visinema Pictures.

Poster film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Film terbaru Visinema Pictures yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai Kamis (2/1/2020).
Poster film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Film terbaru Visinema Pictures yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai Kamis (2/1/2020). (Dokumentasi Visinema Pictures)

Di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Sheila Dara Aisha juga ikut berakting.

Angga Dwimas Sasongko mempercayakan peran Aurora tersebut untuk dimainkan Sheila Dara Aisha.

Aurora merupakan anak kedua yang juga diceritakan sebagai kakak Awan (dimainkan Rachel Amanda) dan adik Angkasa (diperankan Rio Dewanto).

Bermain Apik di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Sheila Dara Aisha: Penghargaan Tak Ternilai

Jika Tahun Lalu Ada 3 Film Diputar Bioskop, Begini Harapan Sheila Dara Aisha Untuk Karir Tahun Ini

Saat mendalami peran Aurora hingga syuting film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dilakukan, Sheila Dara Aisha merasakan, pernah mengalami kisah yang terjadi pada Awan.

Sebagai anak bungsu, Awan diceritakan sebagai anak yang terus dilindungi keluarga. Orangtua dan dua kakaknya sangat protektif pada Awan.

Demikian halnya Sheila Dara Aisha yang juga menjadi anak protektif.

Begitu protektifnya, Sheila Dara Aisha bahkan tidak diizinkan pergi keluar rumah walau hanya sekedar menginap di rumah teman dekatnya.

"Di rumah, aku anak tengah dan anak cewek sendiri. Jadi aku di protect banget," kata Sheila Dara Aisha, Jumat (10/1/2020).

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved