Viral Medsos

Siwi Widi Akui Kenal Dengan Direktur Garuda Indonesia Heri Akhyar, Tapi Pastikan Bukan Gundiknya

Siwi Widi Akui Kenal Dengan Direktur Garuda Indonesia Heri Akhyar, Tapi Pastikan Bukan Gundiknya. Simak selengkapnya dalam berita ini.

Siwi Widi Akui Kenal Dengan Direktur Garuda Indonesia Heri Akhyar, Tapi Pastikan Bukan Gundiknya
Warta Kota
Pramugari Siwi Widi Buka Suara Terhadap Tudingan Jadi Gundik Petinggi Garuda 

PRAMUGARI Siwi Widi Purwanti mengaku sedih ketika dituduh menjadi selir atau gundik dari Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar.

Bahkan, dalam tuduhan selanjutnya oleh akun @digeeembok, karena menjadi selir, ia mendapat priotitas ekslusif dibanding pramugari lain serta mendapatkan harta berlimpah.

Siwi Widi membantah hal itu dan mengatakan semua tuduhan tidak benar.

Ini Pengakuan Pramugari Sisi Asih Soal Hubungannya dengan Mantan Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara

Disinggung soal Heri Akhyar, Siwi mengaku mengenal orang tersebut lantaran petinggi di tempatnya bekerja.

"Kenal sih sebagai atasan saja. Kalau secara pribadi sih enggak. Saya beberapa kali dijadikan representatif perusahaan dalam acara. Tapi nggak yang perhatian ke satu-satu (pimpinan)," ungkap Siwi Widi saat menggelar jumpa pers di Kantor Elza Syarief Law, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

Elza Syarief yang ditunjuk menjadi pengacara Siwi Widi menambahkan, akun @digeeembok tak punya bukti atau landasan kuat dalam memberikan tuduhan-tuduhannya.

"Bahwa itu hanya merupakan pandangan-pandangan subjektif dari pemilik akun itu. Tidak ada bukti kuat untuk mendukung kebenarannya. Jangan lantas Siwi punya karier bagus terus dituduh karena jadi gundik seorang direksi," ungkapnya.

Sementara itu, terkait kepemilikan mobil mewah dan barang berharga lainnya, Siwi juga membantah semua itu diberikan oleh petinggi Garuda Indonesia.

Iis Dahlia Akui Mengalami Kerugian Akibat Kasus Mantan Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara

"Itu mobil saya sudah lama punya sebelum jadi pramugari di Garuda. Akun itu tidak bisa memberikan detil tuduhannya alias hanya asumsi. Baik mobil atau harta lain itu bukan diberikan oleh para jajaran direksi Garuda," ujar.

Namun, saat didesak media darimana barang-barang mewah itu ia dapat, Siwi mengaku mendapatkannya dari hadiah kekasih lamanya.

Halaman
12
Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved