Film

Kado Ulang Tahun Rachel Amanda, Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Ditonton Lebih 1 Juta Orang

Rachel Amanda tidak menyangka film garapan Angga Dwimas Sasongko dan diproduseri Anggia Kharisma ini mendapat tempat di hati penonton film Indonesia.

Kado Ulang Tahun Rachel Amanda, Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Ditonton Lebih 1 Juta Orang
Warta Kota/Feryanto Hadi
Bintang film Rachel Amanda ketika ditemui di Kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, 7 Agustus 2019. Rachel Amanda tidak menyangka film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko dan diproduseri Anggia Kharisma ini mendapat tempat di hati penonton film Indonesia. 

Rachel Amanda (25), pemeran Awan di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, begitu senang.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang dibintanginya mendapatkan lebih dari 1 juta orang setelah satu minggu diputar di bioskop Indonesia.

Jumlah penonton yang didapatkan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menjadi kado terindah Rachel Amanda di awal tahun ini.

Awal 2020 lalu, Rachel Amanda genap berusia 25 tahun.

"Aku bahagia ikut film yang menyenangkan ini. Ketika filmnya mulai diputar di bioskop, berdekatan dengan hari ulang tahunku. Film ini aku adalah kado ulang-tahun," kata Rachel Amanda, Jumat (10/1/2020).

Berperan Sebagai Angkasa di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Rio Dewanto Dapat Banyak Ilmu

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Ditonton 1 Juta Orang, Rio Dewanto: Seperti Dapat Kado

Saat itu Rachel Amanda bersama bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini hadir di syukuran filmnya tersebut di Kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan.

Rachel Amanda tidak menyangka film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko dan diproduseri Anggia Kharisma ini mendapat tempat di hati penonton film Indonesia.

Menurut Rachel Amanda, penonton film Indonesia mulai tumbuh pintar dan bisa memilah film bagus.

"Seperti yang dikatakan Mas Angga (Dwimas Sasongko), penonton Indonesia sekarang sudah bertumbuh. Mereka butuh dan ingin film keluarga seperti ini," ujar Rachel Amanda.

Angga Dwimas Sasongko ikut merasakan kebanggaan seperti Rachel Amanda dan para bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini lainnya.

Selama berkarier sebagai sutradara film sejak 15 tahun lalu, baru Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang ditonton lebih dari 1 juta orang dalam waktu sepekan.

Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved