Viral Medsos

Bantah Gundik Direktur Garuda Indonesia, Siwi Widi Beberkan Asal Mobil dan Barang Mewah Miliknya

Bantah Dirinya Gundik Direktur Garuda Indonesia, Siwi Widi Beberkan Asal Mobil dan Barang Mewah Miliknya. Simak selengkapnya dalam berita ini.

Bantah Gundik Direktur Garuda Indonesia, Siwi Widi Beberkan Asal Mobil dan Barang Mewah Miliknya
Warta Kota
Pramugari Siwi Widi Buka Suara Terhadap Tudingan Jadi Gundik Petinggi Garuda 

TUDINGAN menjadi selir atau gundik dari Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar membuat pramugari Siwi Sidi Purwanti merasa nama baiknya tercoreng.

Apalagi ia juga dituduh mendapatkan fasilitas ekslusif dibandingkan pramugari lain.

Yang tak kalah membuatnya sedih, akun @digeembok menudingnya mendapatkan berbagai barang mewah dari hasil "menjual diri" kepada petinggi BUMN.

Siwi Widi Akui Kenal Dengan Direktur Garuda Indonesia Heri Akhyar, Tapi Pastikan Bukan Gundiknya

Siwi Widi mengungkapkan, mobil serta sejumlah barang mewah yanh dimilikinya kini bukanlah hasil dari menjadi gundik seperti yang dituduhkan.

"Itu mobil saya sudah lama punya sebelum jadi pramugari di Garuda. Akun itu tidak bisa memberikan detil tuduhannya alias hanya asumsi. Baik mobil atau harta lain itu bukan diberikan oleh para jajaran direksi Garuda," ujar Siwi Widi saat menggelar jumpa pers di Kantor Elza Syarief Law, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1).

Namun, saat didesak media darimana barang-barang mewah itu ia dapat, Siwi mengaku mendapatkannya dari hadiah kekasih lamanya.

"Itu dari pacarku yang dulu," ungkapnya.

Siwi pun menyayangkan kenapa orang-orang ingin terlalu mencampuri urusan pribadinya sampai mengorek harta yang ia miliki.

Ini Pengakuan Pramugari Sisi Asih Soal Hubungannya dengan Mantan Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara

"Aku tuh udah dari dulu begini. Sebelum jadi pramugari udah ada. Jadi seakan-akan pramugari dikaitkan seperti itu (seperti) kriminalitas. Aku jadi pramugari karena hobi," katanya.

Tuduhan perselingkuhan tersebut pertama kali diungkap lewat thread dibuat akun Twitter bernama @digeeembok.

Dalam cuitannya, akun tersebut mengatakan Siwi Sidi merupakan selingkuhan Heri Akhyar.

"Kalo ARI ASKHARA dirut punya Puteri Ramli. Maka HERI AKHYAR gak mau kalah. Doi punya juga bernama Siwi Sidi," tulis akun @digeeembok.

"Siwi Sidi sebelum di Garuda adalah Pramugari anak perusahan garuda yg warna ijo. Siwi Sidi dgn nomor pegawai 5419xxxx. Siwi Sidi 11-12 lah sama si PUTERI. Cuma modal ganjen doang," lanjutnya.
Selain itu, akun @digeeembok juga menuduh Sidi Siwi pamer ribuan dollar hingga jam ratusan juta di instagram adalah hasil pemberian dari Heri.

"90. Sama kelakuannya dgn sigundik puteri. Gak jauh2 pamer di IG. Pamer duit ribuan dollar, pamer punya mobil sport, pamer punya jam ratusan juta. Coba dari mana? Yah dari HERI AKHYAR masa dari ayyy? Ayyy mah miskin. Gak mampu Ibu ayyy aja cuma jualan nasi uduk," tulisnya

Iis Dahlia Akui Mengalami Kerugian Akibat Kasus Mantan Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved