Breaking News:

Liga Champions Asia

Teco Terus Pantau Tampines Rovers Jelang Bentrok di Liga Champions Asia 2020

Bali United yakin bisa bersaing i Liga Champions Asia 2020. Terdekat klub asal Bali itu akan menghadapi Tampines Rovers, Singapura di play-off pertama

Penulis: | Editor:
Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat memimpin latihan kemarin. Pelatih Bali United Teco Kritik PSSI, Pemanggilan Pemain ke Timnas Kadang Tak Sesuai Aturan FIFA 

Bali United terus melakukan persiapan jelang duel di play-off pertama Liga Champions Asia (LCA) 2020 melawan klub asal Singapura, Tampines Rovers.

Duel akan berlangsung di markas Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (14/1).

Bali United memastikan diri sebagai juara Liga 1 2019 setelah menaklukkan Semen Padang pada pekan ke-30 Liga 1 2019.
Bali United memastikan diri sebagai juara Liga 1 2019 setelah menaklukkan Semen Padang pada pekan ke-30 Liga 1 2019. (instagram @liga1match)

Waktu persiapan yang singkat membuat Pelatih Bali United Stefano Cugurra Rodriguez atau Teco menyiasati dengan latihan fisik, taktikal, dan teknik dalam beberapa hari tanpa istirahat

Agenda uji coba pun ditiadakan dan tim langsung bersiap bertarung kontra Tampines.

Teco mengatakan, akan membawa 20 pemain pilihan dalam away pertama di level internasional Asia ini, termasuk beberapa wajah baru di Bali United yang masih membutuhkan adaptasi.

Setidaknya ada enam pemain baru yakni Nadeo Argawinata, Gavin Kwan, Hariono, M Rahmat, Sidik Saimima, dan Lerby Elyandri.

Meski mengakui akan kesulitan, namun Teco mengaku siap bersaing dan ingin mengalahkan Tampines.

"Sekarang di AFC, kita fokus bersaing lawan Tampines dulu," ujarnya dikutip dari Tribun Bali.

Teco mengaku telah mempelajari secara rinci kekuatan calon lawannya itu.

Termasuk keluar masuknya pemain asing di klub itu, tetap berada dalam pantuannya. Ia juga tahu kapan terakhir Tampines bertanding sebelum akhir 2019. "Saya tahu di sana ada pemain asing asal Afrika, dan dari Jepang bermain di winger," tegas Teco.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved