Berita Internasional

Setelah 10 Tahun Menghindar dari Penjara, Guru Ini Mengaku Sudah Berzina Siswanya Dibawah Umur

Seorang mantan guru sekolah menengah menghindari hukuman penjara 10 tahun setelah dia mengaku bersalah melakukan hubungan seks dengan siswa

Setelah 10 Tahun Menghindar dari Penjara, Guru Ini Mengaku Sudah Berzina Siswanya Dibawah Umur
kompas.com
Ilustrasi 

SEORANG guru wanita menghindari hukuman penjara 10 tahun setelah dia mengaku bersalah melakukan hubungan seks dengan dua siswa dibawah 19 tahun.

Seorang mantan guru sekolah menengah di Alabama menghindari hukuman penjara 10 tahun setelah dia mengaku bersalah melakukan hubungan seks dengan dua siswa di bawah usia 19 pada hari Rabu.

Lyndsey Sherrod Bates (23) adalah seorang guru pendidikan khusus di SMA Madison di Kabupaten Madison.

Pada bulan April, dia ditangkap dan dimasukkan ke dalam penjara Kabupaten Madison karena terlibat dalam tindakan seks dengan seorang siswa yang lebih muda dari 19.

Wakil Bupati Buton Utara Tersangka Pencabulan Anak, Ia Bayar Mucikari untuk Lampiaskan Nafsunya?

Bates juga didakwa dengan beberapa pelanggaran ringan termasuk tiga tuduhan mendistribusikan materi cabul kepada seorang siswa dan satu tuduhan melakukan kontak seksual dengan seorang siswa, seperti catatan penjara Madison County.

Pada hari Rabu (8/1/2020), terungkap bahwa Bates, yang juga melatih bola voli di sekolah, mengaku bersalah melakukan hubungan intim  dan berzina dengan dua siswa yang masih berusia 16 tahun.

Bersama mantan suami yang juga polisi, Bates harus jalani masa percobaan 

Seperti dikutip Wartakotalive.com dari daiymail.co.uk, Bates menghindari hukuman 10 tahun setelah menerima tawaran pembelaan itu dan malah dijatuhi hukuman hukuman penjara, ditambah masa percobaan tiga tahun, menurut AL.com.

Untuk sepenuhnya menghindari waktu penjara, ia harus menyelesaikan masa percobaannya.

Bates juga harus mendaftar sebagai pelanggar seks selama sisa hidupnya.

Menurut Asisten Jaksa Wilayah Madison County, Tim Douthit, kedua siswa berusia 16 tahun, yang merupakan usia persetujuan di Alabama.

Halaman
1234
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved