Liga Indonesia

Resolusi Greg Sambut Musim 2020, Ganti Nomor Punggung dan Menonaktifkan Akun di Media Sosial

Pesepak bola Greg Nwokolo bertekad membalas kegagalannya membawa Madura United di Liga 1 2019. Ia pun mengambut musim 2020 dengan motivasi baru.

Resolusi Greg Sambut Musim 2020, Ganti Nomor Punggung dan Menonaktifkan Akun di Media Sosial
Instagram/greg11n
Greg Nwokolo latihan bersama Madura United 

Gagal memenuhi ambisi di Liga 1 2019, penyerang Madura United FC, Greg Nwokolo, kini mencanangkan tekad baru.

Ia ingin membawa klub kebanggaan suporter Madura Bersatu itu meraih kejayaan di Liga 1 2020, sebagai balasan atas kegagalan di musin sebelumnya.

Pemain Madura United, Alberto Goncalves dan Greg Nwokolo
Pemain Madura United, Alberto Goncalves dan Greg Nwokolo (Surya/Sugiharto)

Pemain naturalisai berdarah Nigeria ini mengatakan, memiliki motivasi tinggi untuk membuktikan diri sekaligus memberikan yang terbaik bagi skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab menyambut musim 2020.
.
Motivasi tersebut salah satunya dengan pergantian nomor punggung, dimana sebelumnya ia menggunakan jersey bernomor punggung 11 selama 2019 lalu.

Bahkan torehan golnya selama semusim terbilang sangat minim, yakni hanya tiga gol.

Pada musim depan, Greg Nwokolo bakal mengenakan jersey bernomor punggung tujuh yang sebelumnya menjadi nomor spesial gelandang lincah asal Papua, Engelberd Sani.

Hanya saja, Engel dilepas manajemen dan akhirnya Papa Greg (sapaan akrab Greg Nwokolo) beralih ke ‘angka ideal’
.
“Kami berharap bisa lebih subur dan produktif dengan kembali ke nomor 7, sebab sebelumnya kami juga sempat mengenakan nomor 7 di Arema dan Pelita Jaya,” kata Greg Nwokolo, dikutip dari website resmi Madura United, Kamis (9/1).

Memang selama mengenakan jersey bernomor punggung tujuh bersama dua klub sebelumnya (Arema dan Pelita Jaya), Greg Nwokolo mampu menorehkan catatan impresif dengan torehan sebanyak 35 gol.

“Dengan ini doakan biar tahun ini kami jauh lebih baik di Madura (United),” ungkapnya.

Tidak hanya soal nomor punggung, Greg juga komitmen menonaktifkan akun media sosial (medsos) pribadinya agar lebih fokus bersama tim, sekaligus demi meningkatkan ketajamannya merobek jala gawang lawan.

“IG (Instagram) sudah off, sebab kami ingin fokus ke Madura, fokus pada karir dan tidak mau sibuk menggunakan itu (medsos),” tegasnya.

Halaman
12
Penulis: Donaldus
Editor: Donaldus Atu Abu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved