Pernikahan Sudah Lama Direncanakan Wawan dan Nanda, Jeruji Tahanan Polisi Pun Tak Jadi Halangan

Pernikahan tersangka kasus judi, Wawan dengan sang pujaan hati, Nanda Dwi Krista di tahanan Mapolres Metro Jakarta Utara sudah direncanakan lama.

Warta Kota/Junianto Hamonangan
Wawan yang ditahan polisi karena judi terpaksa menikahi sang kekasih di tahanan Mapolrestro Jakarta Utara. 

Pernikahan tersangka kasus judi, Wawan dengan sang pujaan hati, Nanda Dwi Krista di tahanan Mapolres Metro Jakarta Utara, Rabu (8/1/2019) rupanya  sudah direncanakan sejak satu minggu lalu.

Wawan mengaku dirinya sudah merencanakan pernikahannya dengan wanita yang dicintainya tersebut sebelum ditahan aparat penegak hukum pada Desember 2019 lalu.

"Sebelum saya di sini sudah direncanakan, sudah merencanakan seminggu," kata Wawan seusai melangsungkan pernikahan.

Mempelai Pria Ditahan Karena Judi, Pasangan Ini Tetap Menikah di Kantor Polisi

Meski hanya di tahanan, Wawan mengaku senang telah melangsungkan pernikahan. Ia berterima kasih kepada Polres Metro Jakarta Utara karena telah diberikan kesempatan menikahi.

"Terima kasih buat Polres yang memberikan kesempatan buat saya. Perasaannya senang," kata Wawan.

Kasat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Metro Jakarta Utara Kompol Sutrio mengatakan permohonan untuk menikah dilakukan karena tanggal pernikahan sudah ditentukan pada hari ini.

"Mereka menginginkan cepat-cepat untuk melangsungkan pernikahan, mereka ingin bersilaturahmi menjalin hubungan yang baik lagi ini terlepas ada masalah atau tidak, mungkin ini cinta sejati," kata Sutrio.

Dipanggil Polisi Terkait Kasus Investasi Bodong MeMiles, Begini Penjelasan Manajemen Judika

Keluarga tersangka pun mengirim surat permohonan kepada Satuan Tahti yang diteruskan ke Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto.

Surat permohonan pernikahan Wawan di tahanan tersebut akhirnya dikabulkan dengan proses pengurusan selesai hanya dalam waktu dua hari saja.

"Alhamdulillah di-follow up dengan baik oleh Bapak Kapolres, karena ini kegiatan kemanusiaan juga. Dan tidak ada aturan tersangka dilarang menikah," kata Sutrio.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved