Jangan Ketinggalan, Berikut Jadwal Pangan Murah DKI Jakarta Bulan Januari 2020

Pasca banjir besar melanda Ibu Kota, Pemprov DKI Jakarta bakal menggelar bazar panagn murah sepanjang bulan Januari 2020. Berikut jadwalnya

Jangan Ketinggalan, Berikut Jadwal Pangan Murah DKI Jakarta Bulan Januari 2020
warta kota
Aneka sembako dijual dengan harga murah di Bazar Ramadan 

Pasca banjir besar melanda Ibu Kota, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bakal menggelar bazar panagn murah sepanjang bulan Januari 2020.

Kabar baik itu disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan lewat akun instagramnya @aniesbaswedan; pada Rabu (8/1/2020).

Dalam postingannya, Anies mengunggah kembali postingan Dinas Kelautan Pertanian dan Ketahanan pangan (KPKP) DKI Jakarta, @dkpkp.jakarta.

Bazar yang diberi nama Pangan Murah Jakarta itu dijelaskan akan digelar di beberapa Rumah Susun (Rusun) dan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) pada pukul 08.00-12.00 WIB.

Dalam postingan tersebut Anies menuliskan sejumlah Rusun maupun RPTRA yang akan menjadi titik lokasi Pangan Murah Jakarta.

"Nah, ini dia jadwal pangan murah Bulan Januari 2020, yang bisa diakses pukul 08.00-12.00 di beberapa rusun dan RPTRA!⁣⁣⁣⁣⁣," tulis Anies.
⁣⁣⁣⁣⁣
Selain itu, Anies menegaskan bazar murah dapat diakses masyarakat umum di sejumlah toko perkulakan resmi milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Toko perkulakan resmi tersebut antara lain, Jakmart dan Distribution Center (DC) serta sejumlah pasar binaan Perusahaan Umum Daerah (Perumda), Pasar Jaya.

"Nggak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan Pangan Murah di toko perkulakan (Jakmart dan DC) dan pasar-pasar Jakarta," jelas Anies.

"Buka setiap Senin- Sabtu pukul 08.00- 17.00. Geser ke kiri untuk lengkapnya!," tambahnya.

Lebih lanjut diungkapkannya, ⁣⁣⁣program pangan murah untuk ketahanan pangan ini, bertujuan meningkatkan gizi anak-anak, dan warga Jakarta golongan tertentu.⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
"Kasih tahu keluarga, kerabat dan tetanggamu yang membutuhkan informasi ini ya!⁣⁣⁣⁣," tutup Anies.

Halaman
1234
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved