Breaking News:

Perang AS vs Iran

Inilah Detik-detik Serangan Rudal Iran ke Pangkalan Militer AS di Irak

Sebuah video dari berita Fars Iran menunjukkan momen bahwa Iran menembakan rudal balistik menghantam pangkalan al-Asad di Irak.

Penulis: Dian Anditya Mutiara | Editor: Dian Anditya Mutiara
Sima news
Pangkalan militer Iran mengirimkan roket dan menghantam pangkalan Irak di mana terdapat pasukan Amerika, pada Selasa (7/1/2020) pukul 20.43 waktu Amerika 

Inilah yang terjadi saat serangan roket di Irak

Ada serangan rudal pada dua pangkalan militer Irak yang menampung pasukan AS terjadi pada pukul 1:30 pagi waktu setempat atau pukul 13.30 WIB.

Sebuah video dari berita Fars Iran menunjukkan momen bahwa Iran menembakan rudal balistik menghantam pangkalan al-Asad di Irak.

Pada foto tampak tangkapan blitz setelah rudal mengenai atau di dekat pangkalan udara al-Asad.

Pentagon mengatakan lebih dari selusin rudal diluncurkan dari Iran dan menargetkan setidaknya dua pangkalan militer Irak yang menampung personel militer dan koalisi AS di Al-Assad dan Irbil.

penampakan serangan rudal dari Iran ke pangkalan militer Irak (Fars News)

Para pejabat AS bekerja untuk menentukan kerusakan.

Juru bicara Pemimpin Minoritas Senat Chuck Schumer baru saja mengirim pernyataan ini:

"Pemimpin Schumer menerima telepon dari VP Pence pada pukul 18.15 dan diberi pengarahan tentang serangan Iran pada instalasi di Irak dengan pasukan AS.

Pemimpin Schumer sedang memantau situasi dengan seksama dan berdoa untuk keselamatan anggota layanan kami dan personel lainnya."

Seorang juru bicara untuk Ketua Senat Angkatan Bersenjata Senator Inhofe mengatakan kepada CNN bahwa ia juga telah diberi pengarahan:

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved