Breaking News:

Film

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Siap Diputar Bioskop, Rano Karno: Bukan Berarti Akhir Perjalanan Doel

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang akan tayang perdana di bioskop pada 23 Januari 2020 bukan berarti mengakhiri perjalanan Si Doel.

Penulis: Feryanto Hadi | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Dokumentasi Falcon Pictures
Rano Karno, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi, mengenalkan poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Bioskop XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). Film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang akan tayang perdana di bioskop pada 23 Januari 2020 bukan berarti mengakhiri perjalanan Si Doel. 

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel yang akan tayang perdana di bioskop pada 23 Januari 2020 bukan berarti mengakhiri perjalanan Si Doel.

"Film Akhir Kisah Cinta Si Doel hanya menceritakan siapa yang dipilih Doel, Zaenab atau Sarah," kata Rano Karno usai nyekar ke makam Benyamin Sueb di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2020).

Para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel, seperti Rano Karno dan Mandra, ziarah ke makam Benyamin Sueb di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2020).
Para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel, seperti Rano Karno dan Mandra, ziarah ke makam Benyamin Sueb di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2020). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan fokus ke kisah asmaranya Si Doel," lanjut Rano Karno. 

Sutradara trilogi Si Doel The Movie yang juga pemeran Kasdullah alias Doel ini mengungkapkan, ada kemungkinan akan dibuat lagi kisah lanjutan perjalanan Si Doel usai film tersebut tayang di bioskop.

"Perjalanan Si Doel masih panjang setelah itu (memilih Zaenab atau Sarah). Bisa nanti fokus ke kisah cinta Mandra atau kisah lain dalam cerita Si Doel," kata Rano Karno disambut tawa Mandra.

Si Doel The Movie Diputar Perdana di Belanda, Mengapa Akhir Kisah Cinta Si Doel Tanpa Gala Premier?

Sedihnya, Si Doel The Movie Akhir Kisah Cinta Si Doel Menjadi Perpisahan Doel, Sarah dan Zaenab

Rano Karno akan melihat dulu sambutan penonton dan pecinta Si Doel terhadap film Akhir Kisah Cinta Si Doel sebelum melanjutkan kisah lain.

Mandra tidak ingin kisah Doel selesai hanya di sisi percintaan saja.

"Kan masih bisa panjang itu. Nggak mesti cinta-cintaan yang dibahas, bisa hal lainnya juga yang jadi cerita. Biar gue tetep bisa main terus," ujar Mandra tertawa.

Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel akan segera ditayangkan di bioskop Indonesia. Poster film terakhir dari trilogi Si Doel The Movie tersebut dikenalkan Jumat (13/12/2019). Film garapan sutradara Rano Karno bersama rumah produksi Falcon Pictures tersebut menjadi jawaban Si Doel untuk memilih Zaenab atau Sarah sebagai istrinya.
Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel akan segera ditayangkan di bioskop Indonesia. Poster film terakhir dari trilogi Si Doel The Movie tersebut dikenalkan Jumat (13/12/2019). Film garapan sutradara Rano Karno bersama rumah produksi Falcon Pictures tersebut menjadi jawaban Si Doel untuk memilih Zaenab atau Sarah sebagai istrinya. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel membuat banyak pecinta film penasaran.

Doel akan memberikan kepastian ke seluruh penggemarnya untuk memilih Sarah atau Zaenab di film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved