Pemutaran Film

Si Doel The Movie Diputar Perdana di Belanda, Mengapa Akhir Kisah Cinta Si Doel Tanpa Gala Premier?

Akhir Kisah Cinta Si Doel, film terakhir dari trilogi Si Doel The Movie, akan tayang tanpa gala premier pada 23 Januari 2020.

Si Doel The Movie Diputar Perdana di Belanda, Mengapa Akhir Kisah Cinta Si Doel Tanpa Gala Premier?
Dokumentasi Falcon Pictures
Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel akan segera ditayangkan di bioskop Indonesia. Film garapan sutradara Rano Karno bersama rumah produksi Falcon Pictures tersebut menjadi jawaban Si Doel untuk memilih Zaenab atau Sarah sebagai istrinya. 

Akhir Kisah Cinta Si Doel, film terakhir dari trilogi Si Doel The Movie, akan tayang tanpa gala premier.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan langsung ditayangkan di bioskop pada 23 Januari 2020.

"Kenapa tanpa premiere (pemutaran perdana)? Karena takut spoiler," kata Rano Karno, pemain sekaligus sutradara Akhir Kisah Cinta Si Doel, di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (6/1/2019).

Rano Karno, anggota DPR dan pemeran Si Doel, ketika ditemui Senin (6/1/2020).
Rano Karno, anggota DPR dan pemeran Si Doel, ketika ditemui Senin (6/1/2020). (Tribunnews/Apfia Tioconny Billy)

"Nanti kalau orang sudah tahu (akhir ceritanya), keluar bioskop, ngomong deh," ujar Rano Karno yang sekarang duduk sebagai anggota DPR RI. 

Akhir Kisah Cinta si Doel akan menutup trilogi film produksi Falcon Pictures dan Karnos Pictures ini.

Nantinya, di film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan terungkap pilihan Si Doel (dimainkan Rano Karno) yang selama ini terlibat kisah pernikahan bersama Zaenab (Maudy Koesnaedi) dan Sarah (Cornelia Agatha).

Rano Karno, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi, mengenalkan poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Bioskop XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).
Rano Karno, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi, mengenalkan poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Bioskop XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). (Dokumentasi Falcon Pictures)

Rano Karno berharap, film ini akan menjadi penghibur di awal tahun 2020, sekaligus pelipur lara bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pecinta Si Doel.

"Semoga Akhir Kisah Cinta Si Doel ini bisa jadi tontonan awal tahun, menghibur kita yang baru saja kebanjiran, bisa bikin kita semakin sabar," kata Rano Karno.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved