Garuda Select

Lupakan Program Latihan, Pemain Garuda Select Antusias Diajak Keliling Kota Milan

Para pemain Garuda Select akan berada di Italia selama kurang lebih satu bulan dan menghadapi empat pertandingan uji coba melawan tim lokal.

Lupakan Program Latihan, Pemain Garuda Select Antusias Diajak Keliling Kota Milan
Dokumentasi Garuda Select
Para pemain Garuda Select saat menikmati keindahan Kota Milan, Italia. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

Di tengah kesibukan menjalani program latihan, para pemain Garuda Select mendapatkan kesempatan melakukan refreshing dan menikmati keindahan Kota Milan, Italia.

Dalam rombongan tersebut, turut didampingi oleh pelatih kepala, Des Walker, Danny Holmes selaku asisten pelatih, Jake Fitzsimmons yang bertugas sebagai pelatih fisik, Des Dolan sebagai petugas perlengkapan tim.

Momen refreshing tersebut sengaja diagendakan tim pelatih Garuda Select untuk menghindari kejenuhan dari pemain dalam melakukan latihan.

Salah seorang penggawa Garuda Select, Fajar Fathurrahman mengaku senang dengan agenda yang telah disusun tim pelatih tersebut.

Begini Perbedaan Mencolok Suasana Latihan di Inggris dan Italia Menurut Pemain garuda Select

Menurutnya, melihat suasana dan mengunjungi beberapa tempat di Milan menjadi pengalaman pertama dalam hidupnya.

“Hari ini ada sedikit waktu untuk refreshing keliling menikmati kota Milan karena sepekan kemarin kami fokus untuk latihan. Ini merupakan pengalaman pertama saya ke sini. Senang bisa rekreasi dan melihat langsung pemandangan kota,” kata Fajar dalam rilisnya, Senin (6/1/2020).

Garuda Select Bakal Hadapi 4 Tim Kuat di Italia, Inter Milan dan Juventus Jadi Lawan Berat

Di sisi lain, pemain jebolan Timnas Indonesia U-19 itu selalu dipercaya dalam dua pertandingan terakhir melawan Cheltenham Town dan Swindon Town.

Para pemain Garuda Select akan berada di Italia selama kurang lebih satu bulan dan menghadapi empat pertandingan uji coba melawan tim lokal.

Tim-tim akademi terbaik di Italia yakni Torino, Inter Milan, Juventus, dan Como akan menjadi lawan pasukan Garuda Select.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved