Liga 1

Persita Tangerang Resmi Lepas Bek Seniornya Bersama Wingbacknya

Persita Tangerang resmi melepas bek senior miliknya yakni Muhammad Roby bersama dengan salah satu wingbacknya yakni Jeki Arisandi.

Persita Tangerang Resmi Lepas Bek Seniornya Bersama Wingbacknya
Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang
Persita Tangerang. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM
Rafsanzani Simanjorang

Persita Tangerang resmi melepas bek senior miliknya yakni Muhammad Roby bersama dengan salah satu wingbacknya yakni Jeki Arisandi.

Hal ini membuat Persita resmi melepas 11 pemainnya yang memperkuat Persita kala lolos ke liga 1 Indonesia musim 2020.

Dilepasnya keduanya pemain tersebut berbarengan dengan sembilan pemain lainnya, dan sudah diinformasikan melalui akun instagram resmi klub yakni persita.official.

Yetta Angelina selaku media officer Persita mengatakan bahwa semua pemain yang dipertahankan dan dilepas merupakan hasil evaluasi dari pelatih beserta manajemen Persita.

Bek Persita Tangerang MToha Tak Sabar Bermain di Liga 1 2020

"Susunan pemain, baik rekrutan baru dan pelepasan pemain, semua atas rekomendasi pelatih,"katanya kepada Warta Kota, Sabtu (4 Desember 2020).

Ia mengatakan bahwa seluruh pemain yang akan bermain di liga 1 musim 2020 disesuaikan dengan skema pelatih. Sehingga pelepasan serta perpanjangan kontrak pemain dengan alasan yang jelas.

Hingga saat ini, total 11 pemain yang dilepas oleh manajemen Persita dan 12 pemain yang dipertahankan oleh Persita.

Menuju Liga 1 2020 Inilah Susunan Pemain Persita Tangerang, Ada yang Dilepas dan Dipertahankan

Ada pun daftar pemain yang dipertahankan yaitu : Annas Fitrianto, Egi Melgiansyah, Muhammad Toha, Ade Jantra Lukmana, Rio Ramandika, Yogi Triana, Aldi Al Achya, Kito Chandra, Sirvi Arvani, Aditia Gigis, Redi Rusmawan, dan Sirvi Arvani.

Sedangkan pemain yang dilepas oleh Persita Tangerang yaitu: Amarzukih, Habibi, Arianto, Diego Banowo, Asri Akbar, Asep Budi Santoso, Novrianto, Yus Arfandi Supu, Sadam Silvano, Jeki Arisandi dan Muhammad Roby. (M21)

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved