Breaking News:

Banjir Jakarta

Korban Banjir Dapat Potongan Harga 20 Persen Menginap di Waringin Hospitality Hotel Group

Waringin Hospitality Hotel Group seperti Hotel 88 maupun Luminor memberio potongan harga khusus bagi korban banjir yang menginap di hotelnya.

Istimewa
Warga Jakarta memilih menginap di hotel saat pemadaman listrik 

Waringin Hospitality Hotel Group seperti Hotel 88 maupun Luminor memberio potongan harga khusus bagi korban banjir yang menginap di hotelnya.

Mengawali tahun 2020 tidak semua orang dapat merayakan kemeriahan pesta pergantian tahun ini karena ada beberapa saudara kita yang ternyata malah terkena musibah banjir yang terjadi saat ini di Jakarta dan sekitarnya akibat hujan deras yang turun belakangan ini.

Banjir yang menggenangi kawasan permukiman, menyebabkan tingkat isian hotel meningkat. Salah satunya hotel-hotel di bawah jaringan Waringin Hospitality Hotel Group seperti Hotel 88 maupun Luminor.

Hotel 88 Fatmawati Gandeng Agen Travel Tingkatkan Isian Kamar

Metty Yan Harahap selaku Corporate Director Of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group mengungkapkan, sejak Rabu orang-orang berdatangan ke hotel di bawah Waringin Group yang tersebar di berbagai lokasi di Jakarta.

"Kondisinya saat ini memang unit hotel-hotel kita penuh. Rata-rata yang menginap adalah keluarga dengan anak kecil atau lansia. Atau keluarga bergantian karena harus tetap jaga rumah mereka," ujar Metty kepada Warta Kota, Kamis (2/1/2020).

Metty menambahkan, sebagai bentuk simpatik pihaknya memberikan potongan tarif menginap kepada orang-orang yang rumahnya kebanjiran.

"Kami pun turut prihatin akan peristiwa ini. Untuk itu kami memberikan solusi potongan harga khusus bagi warga yang terkena dampak banjir bagi di Jakarta dan sekitarnya," ungkapnya.

DAFTAR 30 Korban Meninggal Dunia Akibat Banjir Jabodetabek, Paling Banyak karena Terseret Arus

Melalui program bernama Stay Save With Us, tamu yang menginap mendapatkan potongan harga kamar sebesar 20 persen untuk semua unit Hotel 88 dan Luminor Hotel yang berada di Jakarta dan Bekasi.

Untuk mendapatkan manfaat ini, bisa menggunakan kode promo STAYSAVE20 untuk pemesanan via website www.hotel88.co.id dan www.luminorhotel.com.

Atau bisa juga hanya dengan menunjukan saja promo banner “Stay Save With Us” yang ada di Instagram @waringin.hospitality @hotel_88 atau di Instagram unit hotel Hotel 88 dan Luminor Hotel yang ada di Jakarta dan Bekasi.

Menteri Sosial Disambut Omelan Emak-emak Korban Banjir: Ngapain Datang Kalau Cuma Mau Selfie Doang?

Adapun periode promo ini berlaku hingga 31 Januari 2020.

Menurut Metty, bagi yang berencana menginap lebih dari 7 hari, anda juga akan mendapatkan potongan harga lebih murah dengan menghubungi via WhatsApp masing masing unit hotel terkait.

“Kami semua turut prihatin atas kejadian yang menimpa saudara kita di Jakarta dari musibah banjir yang sedang terjadi ini, untuk itu kami memberikan keringanan bagi mereka berupa diskon harga kamar sebesar 20 persen hanya dengan menunjukan saja banner promo di Instagram kita. Semoga promo ini dapat bermanfaat bagi mereka," tandas Metty.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved