Pemutaran Film

Kisah Cinta Si Doel Berakhir di Film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Kok Indro Warkop Malah Bangga

Indro Warkop sepakat dan bangga dengan keputusan Rano Karno yang memutuskan mengakhiri kisah cinta Doel.

Kisah Cinta Si Doel Berakhir di Film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Kok Indro Warkop Malah Bangga
Dokumentasi Falcon Pictures
Rano Karno, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi, mengenalkan poster film Akhir Kisah Cinta Si Doel di Bioskop XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019). Film terakhir dari trilogi Si Doel itu membuat Indro Warkop bangga. Mengapa? 

Kisah cinta Si Doel lewat film Akhir Kisah Cinta Si Doel akan segera diakhiri.

Kabar akan berakhirnya film Si Doel lewat Akhir Kisah Cinta Si Doel sampai juga ke telinga Indro Warkop, personel Warkop DKI dan Vino Bastian, mantan pemeran Kasino di film Warkop DKI Reborn.

Baik Indro Warkop maupun Vino Bastian adalah penggemar sinetron Si Doel Anak Sekolahan selama diputar di televisi.

Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel akan segera ditayangkan di bioskop Indonesia. Poster film terakhir dari trilogi Si Doel The Movie tersebut dikenalkan Jumat (13/12/2019). Film garapan sutradara Rano Karno bersama rumah produksi Falcon Pictures tersebut menjadi jawaban Si Doel untuk memilih Zaenab atau Sarah sebagai istrinya.
Si Doel The Movie: Akhir Kisah Cinta Si Doel akan segera ditayangkan di bioskop Indonesia. Poster film terakhir dari trilogi Si Doel The Movie tersebut dikenalkan Jumat (13/12/2019). Film garapan sutradara Rano Karno bersama rumah produksi Falcon Pictures tersebut menjadi jawaban Si Doel untuk memilih Zaenab atau Sarah sebagai istrinya. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Vino Bastian mengaku gusar menantikan berakhirnya kisah cinta antara Doel, Sarah dan Zaenab.

"Gue malah deg-degan menantikan akhir kisah Si Doel. Si Doel mau pilih siapa ini," kata Vino Bastian.

Vino Bastian berharap, Doel akan memilih Zaenab yang diperankan Maudy Koesnaedi dan bukan Sarah (dimainkan Cornelia Agatha).

Cerita Cinta Si Doel Segera Berakhir, Zara JKT 48 Berharap Doel akan Memilih Pilihannya

Sarah atau Zaenab, Ini Pilihan Terbaik Angga Yunanda dan Zara JKT 48 Untuk Si Doel

"Dari gue kecil, sewaktu nonton Doel, diluar rumah itu mendadak sepi karena semua pada nonton sinetron Si Doel. Semoga Doel sama Zaenab," ujar Vino Bastian.

Indro Warkop sepakat dan bangga dengan keputusan Rano Karno yang memutuskan mengakhiri kisah cinta Doel.

Indro Warkop melihat nama Si Doel akan tetap harum karena berhenti saat sedang diatas.

Indro Warkop bersama Randy Danistha dan TJ saat Mega Premier film Warkop DKI Reborn di Bioskop CGV, Mal Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2019) malam.
Indro Warkop bersama Randy Danistha dan TJ saat Mega Premier film Warkop DKI Reborn di Bioskop CGV, Mal Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2019) malam. (Dokumentasi Falcon Pictures)

"Saya melihat Si Doel, mulai dari (mendiang) Benyamin Suaeb dan disutradarai Sumanjaya, sampai akhirnya dibuat sinetron oleh Rano Karno dan booming banget," kata Indro Warkop.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved