Berita Kabupaten Bogor

Bupati Bogor Gelar Refleksi Akhir Tahun Sambil Ngopi Bareng dengan Wartawan

Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin mengajak wartawan ngopi bareng dalam rangka akhir tahun serta mengevaluasi satu tahun program Pancakarsa di Pendopo

Bupati Bogor Gelar Refleksi Akhir Tahun Sambil Ngopi Bareng dengan Wartawan
Wartakotalive.com/Adi Kurniawan
Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin mengajak wartawan ngopi bareng dalam rangka akhir tahun serta mengevaluasi satu tahun program Pancakarsa di Pendopo Bupati Senin (30/12) malam. 

CIBINONG, WARTAKOTALIVE.COM - Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin  mengajak wartawan ngopi bareng dalam rangka akhir tahun serta mengevaluasi satu tahun program Pancakarsa di Pendopo Bupati Senin (30/12) malam.

Bupati Bogor menyampaikan, refleksi akhir tahun 2019 dengan wartawan dilakukan sebagai salah satu kerjasama yang nyata antara pemerintah dan wartawan yakni tersebar luasnya program unggulan Pemerintah Kabupaten Bogor Pancakarsa.

"Selama satu tahun saya dengan Pak Iwan Setawan sudah berusaha bekerja dalam pencapaian mensukseskan program Pancakarsa, tentunya bekerja sebaik baiknya buat masyarakat Kabupaten Bogor" ujarnya.

Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin  mengajak wartawan ngopi bareng dalam rangka akhir tahun serta mengevaluasi satu tahun program Pancakarsa di Pendopo Bupati Senin (30/12) malam.
Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin mengajak wartawan ngopi bareng dalam rangka akhir tahun serta mengevaluasi satu tahun program Pancakarsa di Pendopo Bupati Senin (30/12) malam. (Wartakotalive.com/Adi Kurniawan)

Oleh karena itu Bupati Bogor berharap juga kepada jajaran SKPD  terbuka dalam informasi pembangunan yang sedang dijalankan kepada wartawan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Pemerintah Daerah (Pemda) di masa kepemimpinanya satu tahun belakangan ini tidak alergi terhadap kritik dan saran dari teman-teman media.

Dengan adanya kritik dan saran tentunya menjadi koreksi Pemda.

"Kami tidak pungkiri dimasa kepemimpinan saya bersama Wakil Bupati Iwan Setiawan yang baru berumur satu tahun masih ada kekurangan dari segi pelayanan dalam menjalankan program untuk kepentingan masyarakat maka perlu ada koreksi yang bersifat membangun dan perlu koreksi koreksi yang konstruktif dari teman teman wartawan" imbuhnya. (akn)

Penulis: Adi Kurniawan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved