Natal dan Tahun Baru

Atraksi Pencak silat Yudha Putra Buana Menjadi Pembuka Acara Malam Pergantian Tahun di Danau Sunter

Atraksi pencak silat Yudja Putra Buana dari Kecamatan Pademangan, menjadi acara pembuka pergantian tahun di Danau Sunter, Jakarta Utara.

Atraksi Pencak silat Yudha Putra Buana Menjadi Pembuka Acara Malam Pergantian Tahun di Danau Sunter
Istimewa
Atraksi pencak silat Yudja Putra Buana dari Kecamatan Pademangan, menjadi acara pembuka pergantian tahun di Danau Sunter, Jakarta Utara, Selasa (31/12/2019). 

Pihak Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar perayaan Tahun Baru 2020 di Danau Sunter, Selasa (31/12/2019).

Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko dan Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto beserta jajarannya.

Sebuah atraksi pencak silat Yudha Putra Buana dari Kecamatan Pademangan menjadi acara pembuka pergantian tahun di Danau Sunter.

Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko mengatakan jika perayaan ini ditunjukan khusus untuk menghibur seluruh warganya.

Berkat Informasi Cuaca BMKG, Hujan Deras Jelang Tahun Baru 2020 Jadi Berkah Penjual Jas Hujan di HI

Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2020 di Jakarta Timur, Dikerahkan 2.000 Aparat Gabungan

VIDEO : Tahun Baru Ratusan Pasangan Nikah Massal di Balai Kota

"Masyarakat juga perlu tahu jika saat ini Danau Sunter sedang dalam tahap revitalisasi," ujar Sigit saat membuka acara di Danau Sunter.

Dimana nanti ke depannya masyarakat akan dimanjakan dengan beragam fasilitas dari lokasi berkumpul sampai dengan bermain di Danau Sunter.

Sigit juga mengungkapkan, acara pergantian tahun baru ini dengan diisi hiburan yang mengandung edukasi dan interaksi.

"Dengan ditampilkannya pencak silat Yudha Putra Buana dari Kecamatan Pademangan, dan kita ingin semangat juara menular penggiat seni yang lain," jelasnya.

Atraksi pencak silat Yudja Putra Buana dari Kecamatan Pademangan, menjadi acara pembuka pergantian tahun di Danau Sunter, Jakarta Utara, Selasa (31/12/2019).
Atraksi pencak silat Yudja Putra Buana dari Kecamatan Pademangan, menjadi acara pembuka pergantian tahun di Danau Sunter, Jakarta Utara, Selasa (31/12/2019). (Istimewa)

Dia berharap selama berlangsungnya acara perayaan tahun baru 2020 di Jakarta Utara berjalan  nyaman dan aman.

Diketahui, kegiatan ini akan dilakukan hingga pergantian tahun berlangsung, dengan berbagai hiburan seperti pertunjukan musik Islam, fashion show, dan dangdut. (M20)

Halaman
1234
Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved