Liga 1

Jelang Liga Champion Asia 2020 Tiga Pemain Asing Bali United Belum Perpanjang Kontrak, Ini Sebabnya

Bali United baru mengumumkan deal dengan satu pemain asing asal Brasil, Willian Pacheco sehari sebelum penutupan pendaftaran pemain

Editor: Murtopo
Tribun Bali/Rizal Fanany
Kolase Platje, Paulo Sergio dan Nouri 

Bali United belum mengumumkan apakah Brwa Hekmat Nouri asal Irak, Melvin Platje asal Belanda dan Paulo Sergio asal Portugal tetap bertahan atau melepas legiun asing tersebut.

Bali United baru mengumumkan deal dengan satu pemain asing asal Brasil, Willian Pacheco sehari sebelum penutupan pendaftaran pemain di kancah AFC Champions League 2020. 

Bek ini diperpanjang manajemen Bali United guna hadapi kompetisi Liga Champion Asia 2020 pada 14 Januari mendatang, dan Piala AFC 2020, 10 Februari mendatang.

Sementara itu, tiga slot legiun asing belum diumumkan manajemen Bali United.

Apakah mempertahankan pemain yang sudah ada yaitu Brwa Hekmat Nouri asal Irak, Melvin Platje asal Belanda dan Paulo Sergio asal Portugal, atau manajemen justru mendatangkan pemain asing baru.

Shin Tae-yong Tak Pedulikan Peringkat Indonesia ke-173, Benahi Dulu Usia Muda

Informasi yang dihimpun Tribun Bali, manajemen belum bisa mengumumkan siapa saja pemain asing yang bertahan atau akan mendatangkan pemain asing baru karena sejauh ini belum ada kesepakatan nilai kontrak.

Ketiga pemain dikabarkan meminta naik nilai kontrak.

Brwa Nouri, dengan penampilannya sebanyak 27 macth di Liga I Indonesia 2019, dan 7 laga di Piala Indonesia dan Piala Presiden, ia berhasil membantu memberikan gelar juara bagi Bali United, tentu akan menawarkan nilai kontrak baru. Meski kontrak di Bali United masih sampai 31 Desember 2020.

Menurut pernyataan agen pemain Nouri, semua diminta tetap bersabar dan menunggu karena nanti manajemen Bali United yang akan mengumumkan kelanjutan kontrak Nouri di Bali United.

Djadjang Nurdjaman Bakal Lepas 40 Persen Pemain Lama Barito Putera dan Buru Pemain Baru

Sementara itu, Melvin Platje pemain asing asal Belanda, kontraknya di Bali United berakhir 31 Desember 2019.

Ia saat ini berada di Belanda. Soal lanjutan kontrak, Melvin Platje dan manajemen Bali United masih alot membahas.

Kabarnya, faktor cedera Melvin Platje sepanjang musim 2019 menjadi pertimbangan melanjutkan kerja sama dengan pemain ini.

Selama Liga I Indonesia 2019, Melvin Platje bermain sebanyak 22 match dan mencetak 10 gol, di Piala Presiden ia bermain 3 laga dan mencetak 4 gol, dan di Piala Indonesia 2018 ia bermain 2 laga tanpa mencetak gol.

Ini Daftar Lengkap Kontestan Liga 2 2020 dan Prediksi Pembagian Wilayah

Untuk pemain asing asal Portugal Paulo, memang semua tahu ia masih menyisakan kontrak 1 musim di Bali United.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved