Breaking News:

Pemutaran Film

Datangi Tempat Ini Saat Berada di Yogyakarta, Mengapa Endy Arfian Malah Syok dan Ketakutan?

Lokasi syuting film Surat Dari Kematian diantaranya adalah Gama Plaza dan Jembatan Perawan yang terletak di Universitas Gadjah Mada, Sleman.

Warta Kota/Alex Suban
Pemain film Endy Arfian saat berkunjung di Kantor Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). Endy Arfian kini sedang menantikan film horor terbarunya berjudul Surat Dari Kematian diputar di bioskop Indonesia. Saat syuting film Surat dari Kematian di Yogyakarta, Endy bahkan ketakutan dan syok. 

Setelah sukses memerankan tokoh Tony di film horor Pengabdi Setan, Endy Arfian membintangi film horor lain.

Film horor terbaru Endy Arfian ini diangkat dari novel best seller berjudul Surat Dari Kematian.

Di film Surat Dari Kematian ini, Endy Arfian memerankan tokoh utama sebagai Zein. Zein dikisahkan sebagai anak indigo.

Film Surat dari Kematian akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 9 Januari 2020 ini. Film horor produksi Max Pictures yang disutradarai Hestu Saputra ini dibintangi Jerome Kurnia dan Danila Salsabila, serta Endi Erfian, Carrisa Perruset, Eric Febrian dan Justin Adiwinata.
Film Surat dari Kematian akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 9 Januari 2020 ini. Film horor produksi Max Pictures yang disutradarai Hestu Saputra ini dibintangi Jerome Kurnia dan Danila Salsabila, serta Endi Erfian, Carrisa Perruset, Eric Febrian dan Justin Adiwinata. (Dokumentasi Max Pictures)

Endy Arfian berpasangan denga aktris pendatang baru, Carissa Perusset, di film Surat Dari Kematian.

Cerita dalam Surat Dari Kematian adalah fiksi. Namun lokasi syuting film ini nyata dan memiliki penunggu roh halus.

Lokasi syuting film Surat Dari Kematian diantaranya adalah Gama Plaza dan Jembatan Perawan yang terletak di Universitas Gadjah Mada, Sleman, Yogyakarta.

Syuting Film Surat Dari Kematian, Simak Pengakuan Seram Endy Arfian Selama Berakting di Yogyakarta

Cerita Film Mengadaptasi Surat dari Kematian Disesuaikan Semua Umur karena Novelnya Terlalu Mencekam

Sesuai cerita dalam novel, lokasi syuting film Surat Dari Kematian juga dilaksanakan di Gama Plaza, gedung tua milik Universitas Gadjah Mada.

"Saya syuting didalam Gama Plaza selama tiga hari. Sebelum syuting, kami sudah ijin dan melakukan doa agar syuting berjalan lancar," kata Endy Arfian, Senin (30/12/2019).

Saat hari pertama syuting film dilakukan, semua berjalan lancar.

Hanya saja, suasananya sedikit mencekam, dan aura mistisnya sangat kuat. "Dari luar saya sudah bisa merasakan, gedung itu banyak penunggunya. Hawanya juga sangat tidak enak," kata Endy Arfian.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved